Breaking News

Bahas Program Pembangunan di Desa, PAN Serius Garap Aspirasi Warga Kecamatan Ulujami


BERITA BARU | PEMALANG — Purwadi Kepala Desa Kaliprau, Kecamatan Ulujami gelar Ngopi bareng dengan H, Sofwan Sumadi Anggota DPRD Partai Amanat Nasional (PAN) dapil VIII Jawa Tengah.

Giat digelar pada, Jumat (17/2) di Kantor Balai Desa Kaliprau.

Tujuan digelarnya ngopi bareng tersebut, untuk menampung aspirasi atau usulan terkait dengan permasalahan di desanya, juga bahas tentang pokir dewan. 

Menurut Sofwan Sumadi, antusias warga yang hadir sangat bagus mungkin mereka mempunyai aspirasi yang akan disampaikan.


Ia sangat mengaspirasi kepada kepala desa yang hadir. Ia berharap semua yang hadir pada giat ini, baik warga dan para kepala desa untuk menyampaikan usulan-usulan tentang permasalahan yang ada di desanya, dengan ada usulan yang disampaikan dalam forum ini,  akan bawa sebagai bekal di rapat parlemen dan saya akan perjuangkan.

Sofwan menambahkan, Desa yang membutuhkan pokir, kami mempunyai pokir tahun 2024, kepada semua kepala desa di Kecamatan Ulujami monggo untuk mengajukan pokir kami memberikan peluang. 

"Dengan adanya pokir yang kami realisasikan bisa membantu program pembangunan yang ada di desa," ujarnya.

Lebih lanjut Sofwan, untuk menanggapi tentang rob yang terjadi di wilayah Kecamatan Ulujami sangat luar biasa dampaknya terhadap lahan pertanian, sehingga butuh pemikiran yang serius dan harus ada solusinya.

"Bukan pikiran saya saja, semua elemen masyarakat dan Pemkab juga pemerintah pusat harus membantu sehingga permasalahan itu bisa diatasi," pungkasnya.

Ia menyebutkan, sektor pertanian yang kesulitan pupuk perlu dipikirkan memang, itu juga harus ada pemecahannya karena petani sangat membutuhkan pupuk tersebut.

Oleh sebab itu, Ia menyampaikan, untuk persiapan pemilu 2024 di Kabupaten Pemalang, dia akan siapkan kepengurusan partai yang solid dan relawan-relawan mumpuni serta kader-kader partai yang bisa diajak kerjasama. 

"Sehingga kedepannya  Partai Amanat Nasional di Kabupaten Pemalang ada kursi DPRD-nya," harapnya.

Kegiatan ngopi bareng dengan Sofwan Sumadi di Desa Kaliprau dihadiri Ketua DPD PAN Jateng, Ketua DPC PAN Pemalang, Ketua PAC PAN Ulujami, Ketua Ranting PAN se kecamatan Ulujami dan Kader-kader PAN. 

Dalam giat ini, terpantau hadir para Kepala Desa sekecamatan Ulujami.  (Rudi).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI