Breaking News

Bupati Suwirta Buka Kejuaraan Puputan Klungkung Cup II


BERITA BARU | BALI — Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta membuka Kejuaraan Puputan Klungkung Cup II bertempat di Lapangan Pentaque GOR Swecapura Klungkung, Sabtu (22/4)

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berpesan agar para peserta dapat menjadikan kejuaraan ini sebagai ajang pembuktian diri terhadap kemampuan dibidang cabang olahraga Petanque.

"Perhatikan dan amati peserta dengan baik, dalam rangka mempersiapkan regenerasi pada cabang olahraga Petanque di Klungkung," ujar Bupati Suwirta.

Ketua Panitia I Wayan Widi Adnyana melaporkan bahwa tujuan dari kegiatan ini, ajang untuk pembibitan dan pengembangan cabang olahraga Pentanque dikalangan pelajar; wadah untuk menyalurkan bakat dan minat pada bidang olahraga khususnya cabor Petanque; bahan evaluasi kegiatan olahraga cabang petanque baik dikalangan pelajar dan atlet pelajar dan atlet petanque Sebali; dan persiapan diri atlet petanque untuk mengikuti kejuaraan petanque baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Dalam Kejuaraan Puputan Klungkung CUP II mempertandingkan jenis Olahraga Pentaque yang diikuti oleh Pelajar Se-Kabupaten Klungkung dengan kriteria Shoting PA dan PI, Double PA dan PI yang dilaksanakan pada tanggal 21 April 2023 dan Open Se-Bali dengan kriteria Shoting PA dan PI, dan Double PA dan PI dilaksanakan pada tanggal 22 sampai dengan 23 April 2023. 

Dalam Kegiatan tersebut diisi dengan Penyerahan berupa piala dan hadiah kepada para Pemenang Kejuaraan Puputan Klungkung Cup II tingkat pelajar SD dan SMP. Turut hadir pada Kegiatan tersebut, Ketua Umum Pengprov FOPI Bali dr. I Gusti Ngurah Putra Eka Santosa, Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia, Ketua Umum FOPI Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra serta undangan terkait lainnya. 
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI