Breaking News

Anggota DPR RI Soroti Darurat Sampah di Kabupaten Pemalang, Ini Kata Bung Ramson


BERITABARU.ID | PEMALANG — Anggota DPR RI Bung Ramson Siagian menyoroti secara khusus terkait darurat Sampah di Kabupaten Pemalang.

"Sudah saya perjuangkan di komisi untuk pengelolaan sampah di Kabupaten Pemalang, bahkan sampai malam hari, tapi belum mendapatkan hasil, karena baru dianggarkan pada 2024," katanya kepada awak media, hari ini (16/9) di Pemalang.


Menurutnya, anggaran darurat sampah di Pemalang baru akan berproses insha Allah pada 2024.

"Dari kementerian belum ada, disebabkan pengajuan anggarannya terlambat, padahal anggaran itu sangat dibutuhkan," terangnya.

Bung Ramson menerangkan, "anggaran pengelolaan Sampah di Kabupaten Pemalang saya perjuangkan di komisi, dari kementerian akan direalisasikan pada 2025,".


Meski demikian, Bung Ramson menyongsong pada perhelatan 2024 tetap melakukan kerja dan kerja politik, dengan menyambangi kontentuen agar meningkatkan suara, karena kalau tidak semangat banyak kandidat lain semangat dalam mencari suara.

Dari cacatan media ini, kinerja Bung Ramson memang merata, tidak ada desa yang tidak dibantu oleh Bung Ramson, seperti misalnya pengadaan alat-alat pertanian lainnya. 

Sudah banyak Bung Ramson membantu ke masyarakat, seperti Tosa, Sumur Bor Pertanian, Lampu Penerangan Jalan dan lainnya.

"Saya lihat banyak Anggota DPR pusat yang ada di dapil 10, namun hanya Bung Ramson saja yang sering memberikan bantuan ke masyarakat," kata Sugiyono, seorang jurnalis Pemalang yang hadir dalam giat tersebut. (Rudi).

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI