Breaking News

PAN Targetkan Satu Kursi DPR RI Di Dapil 10 Jateng


BERITABARU.ID | PEMALANG Kristina Iswandari  artis dangdut ibukota pelantun album Jatuh Bangun bergabung di PAN berjuang di dapil 10 Jateng, wilayah Kabupaten Pemalang, Pekolangan dan Batang sebagai balon Legislatif DPR RI perhelatan Pemilu 2024 mendatang. 

"Kehadiran saya di tengah tengah bapak ibu di desa ini, mohon do'a restu nya agar segala urusannya dipermudah dan di ijabah Allah SWT," kata Kristina, hari ini.


Insha Allah, lanjut dia, saya tidak bergerak sendiri, melainkan bersama bapak Ibu sekalian.

Hal itu diucapkan saat sambangi warga Desa Susukan di kegiatan Jum'at berkah, 29 September 2023.

Kristina menambahkan, jika nantinya mendapat amanah untuk mewakili rakyat di DPR RI, ia akan memperjuangkan aspirasi melalui desa.

Artinya ia mencalonkan diri sebagai DPR RI, bukan hanya untuk duduk diam di kantor DPR, atau untuk mencari sensasi. Ia mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI benar-benar memiliki keinginan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. 

"Saya siap jatuh bangun untuk rakyat, mulai dari  infrastruktur, pendidikan dan kesehatan menjadi prioritas kami," katanya.

Pada kegiatan itu, Kristina tak hanya menyambut masyarakat Desa Susukan, namun juga membagikan bantuan berupa minyak goreng kepada ibu-ibu.

Diketahui, sebelum tiba di Desa Susukan, Kristina bersama para relawan sempat menyapa warga Desa Kandang, Kecamatan Comal, dan dilanjutkan dengan membagikan nasi kotak. (Rudi)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI