Breaking News

Kajari Muara Tebo Jambi Pimpin Kejari Badung


BERITABARU.id, JAMBI | Terhitung sejak gedung Kejaksaan Negeri Badung berdiri di Mengwi, sudah empat kali pergantian pucuk pimpinan. Kali ini, I Ketut Maha Agung, S.H.,M.H yang lebih dari setahun memimpin harus menerima jabatan baru sebagai Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Bali.

Sementara kursi kepemimpinan di Kejari Badung digantikan oleh Imran Yusuf, S.H, M.H. yang sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Muara Tebo, Jambi.

Yusuf resmi menjabat setelah dilantik di aula Kantor Kejaksaan Tinggi Bali, Jumat (11/03) Renon, Denpasar. Setelah kegiatan penyumpahan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru sebagai tanda sahnya pergantian Kepala Kejaksaan Negeri Badung. 

Mengingat upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak aman dan menggunakan masker.

"Kegiatan pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan adalah kebutuhan organisasi dan merupakan bagian dari proses perjalanan organisasi yang bergerak secara kesinambungan," singkat Imran Yusuf.

Kepala Kejaksaan Tinggi Bali berharap melalui mutasi ini dapat mengembangkan dinamika organisasi sebagai upaya untuk mencapai tujuan organisasi khususnya Kejaksaan Republik Indonesia. (**)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI