Breaking News

Maju Pileg 2024 Di Dapil 3, Rismanto: Mohon Doa Serta Restu Warga Ampelgading Dan Petarukan


BERITABARU.ID | AMPELGADING — Anggota DPRD Pemalang, Rismanto akan maju kembali dalam perhelatan Pileg 2024 mendatang. Legislator Fraksi Golkar ini akan mewakili dapil 3 wilayah, utamanya  Kecamatan Ampelgading dan Kecamatan Petarukan. 

Pernyataan ini, disampaikan Rismanto dalam acara Mapag 1 Sura di Desa Kelangdepok, Kecamatan Bodeh, pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

"Posisi saya ini, di partai masih sebagai anggota DPRD. Partai Golkar sendiri ada 4 incamben yang tidak mencalonkan lagi pada pileg 2024, saya sebagai kader muda atau regenerasi tentunya mempunyai tanggung jawab besar dari sisi kepartaian maupun kenegaraan," kata dia.

Terkait hal ini, Rismanto menyatakan kesiapannya. 

"Saya sudah 100 persen mantap maju untuk pileg 2024," pungkasnya.
 
Menurutnya, target partai Golkar untuk pileg 2024 nanti, utamanya dapil 3, ada 2 kursi. "Sedangkan untuk kader-kadernya sudah disiapkan lewat Badan saksi nasional (BSN), AMPG, Kosgoro, Golkar institut dan warga.

"Jumlah Caleg yang ikut pileg 2024  untuk partai Golkar ada 8 orang, 2 orang asal kecamatan Ampelgading dan 6 orang dari  Petarukan. Harapan untuk pileg 2024 jumlah kursinya mudah-mudahan semakin bertambah sesuai target yang ditentukan," imbuhnya (Rudi).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI