-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    650 KPM Desa Temuireng Menerima BPNT Dan Bantuan Tunai Subsidi Minyak Goreng

    Redaksi
    Minggu, 17 April 2022, 8:13 PM WIB Last Updated 2022-04-17T15:34:36Z

    Beritabaru.id, PEMALANG - Sejumlah 650 KPM Desa Temuireng, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang mengantri Bantuan Sembako Tunai (BST), sebesar Rp 500,000, yakni  Rp 200, 000 Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ), Rp 300, 000, subsidi Minyak Goreng.

    Tim penyaluran dari Kantor pos Petarukan dibantu Perangkat Desa Temuireng, pelaksanaan penyalurannya  dipantau langsung dari Babinsa Koramil 03 Petarukan dan Babimkamtimas Petarukan.

    Giat pelaksanaanya pada Minggu, (17 /4 ) di Pendopo Balai Desa, Temuireng. 

    Program Penyaluran BPNT dan Bantuan Tunai Subsidi Minyak Goreng untuk masyarakat bertujuan mengurangi beban kebutuhan KPM.

    Dan juga untuk pemenuhan kebutuhan pangan serta memberikan bahan pangan dengan nutrisi yang lebih seimbang kepada KPM, memberikan Bahan pangan dengan tepat sasaran dan tempat waktu.

    Untuk subsidi minyak goreng ( BST ) yakni menjaga daya beli masyarakat di masa-masa Pandemi Covid 19.


    Menurut penjelasan Suharto Sekdes Temuireng, Balai desa kami hanya penempatan saja, ini sebenarnya pekerjaan dari kantor pos untuk Penyaluran Bantuannya dan pihak Desa hanya membantu yang  penting dalam pelaksanaan berjalan sukses. 

    "Kami arahkan dalam pengambilannya  sudah melakukan vaksinasi, Dosis 1, 2 dan 3 dan selalu tetap prokes," ujarnya.

    "Kami berharap KPM yang menerima uang bantuan dibelanjakan untuk kebutuhan yang sebagaimana mestinya, seperti, kebutuhan sembako dan kebutuhan lainnya yang kaitan dengan kebutuhan harian," imbuhnya. (Rudiono).

    Redaktur : Himawan 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru