Breaking News

Berkah Ramadhan, Komunitas Wartawan Pemalang Timur Bagikan Zakat Fitrah Ke Dhuafa


BERITA BARU - PEMALANG | Setelah komunitas wartawan dari media online dan Media Cetak Pemalang menggelar kegiatan Pembagian Takjil sebanyak 250 bungkus snack, berupa makanan ringan untuk menu buat tambahan berbuka puasa secara gratis kepada warga pengguna Jalan di Pertigaan Jalan Agro Wisata Comal baru Desa Ujunggede, Kecamatan Ampelgading, Pemalang, Jawa Tengah.

Pada Kamis 28 April 2022, Paguyuban Media Pemalang Timur (WPT) kembali melanjutkan kegiatan berkah Ramadhan 1443 H dengan pembagian zakat fitrah kepada kaum dhuafa dilokasi yang sama.

"Kegiatan penyaluran zakat fitrah dan Pembagian Ta'jil secara gratis dari Tim Paguyuban Media Pemalang Timur (WPT) adalah serangkaian kegiatan untuk menyemarakkan berkah Ramadhan 1443, H," ujar Warinto.

Warinto, sapaan Bang Acong orang yang dituakan di Paguyuban Wartawan Pemalang Timur dalam kegiatan ini mengatakan, "saya pribadi merasa senang dan lega kegiatan serangkaian untuk Bantuan Sosial yang digagas dan dirilis dari Wartawan Pemalang Timur (WPT) terlaksana sesuai dengan jadwal yang ditentukan dan  kegiatannya berlangsung sukses," ucapnya.


Menurutnya, kesuksesan kegiatan tersebut bukti kerja keras  para awak media yang tergabung dalam komunitas Paguyuban Wartawan Pemalang Timur (WPT).

"Saya juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada mereka dalam penggalangan dana anggaran dari para Danatur, baik dari para dermawan, instansi Pemerintah, Pengusaha dan masyarakat," imbuhnya.

Dia berharap kepada WPT supaya menjaga kekompakan dan keharmonisan sehingga kedepannya wartawan Pemalang Timur bisa jadi pusat informasi publik di Kabupaten Pemalang.

Bang Acong berharap, serangkaian kegiatan berkah Ramadhan mudah-mudahan bisa tingkatkan dan dilanjutkan setiap tahunnya.

"Atas nama WPT, kami sangat berterima kasih kepada para dermawan atas bantuan yang mereka berikan, sehingga kegiatan tersebut bisa terwujud," imbuhnya (Rudiono) 

Redaktur: Himawan
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI