Breaking News

Bersama Gerindra, Fahmidh Dhuha Pemilik PT Pandawa Arika Sejahtera Maju Di Dapil 1 Pemalang


BERITA BARU | PEMALANG — Fahmidh dhuha SM MM Pemilik PT Pandawa Arika Sejahtera Pemalang asal Desa Danasari maju di pencalegan dapil 1 lewat jalur Gerindra. Pengusaha Garmen yang sedang menjalankan progam pemerintah,  bekerja sama dengan Kementrian industri dan Bung Ramson DPR RI komisi 7 dapil 10 wilayah Jawa Tengah sedang menjalankan diklat menjahit 3 in 1, selama 7 hari diruangan pabrik, Senin (15/5). 

Dalam Diklat itu diikuti sekitar 50 peserta dari luar Daerah.


Menurut Fahmidh Dhuha SM.MM, pihaknya mencalonkan sebagai DPRD Kabupaten Pemalang berkat dukungan keluarga dan masyarakat di wilayah Dapil 1 Pemalang.

"Perjuangan ini sudah kami persiapkan matang-matang sebelumnya, dalam perjuangan di dapil 1 wilayah Pemalang, saya terjun sendiri kelapangan dengan dibantu para kader -kader dan tim relawan," jelasnya.

"Kemenangan saya di dapil 1 Pemalang itu target saya, untuk terwujudnya  target  saya  akan berupaya secara  terus menerus dengan mensosialisasi partai Gerinda ke masyarakat dan saya akan mengenalkan ke masyarakat bahwa saya Bakal Calon Legislatif Partai Gerindra didapil 1 Pemalang," tambahnya.

Ia berharap dukungan dan do'a dari Keluarga, mintra kerja, kerabat, para kader-kader dan para relawan supaya pada perhelatan pileg 2024 nanti menang mendapatkan  kursi di DPRD Kabupaten Pemalang.

Pada kesempatan yang sama Bung Ramson Siagian Anggota DPR RI dapil 10 Jateng, sa'at mengunjungi Diklat menjahit beliau mengapresiasi dan memberikan semangat tentang pencalegkan saya di Pileg 2024, pungkasnya. (Rudi) 

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI