Breaking News

Yonif 123/Rajawali Hadir Ditengah Kesulitan Rakyat


BERITABARU.id, Elikobel | Mendengar kabar dari masyarakat, bahwa ada salah satu warga binaan bernama Mbah Nardi (62) yang sedang sakit, anggota kesehatan Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW dengan sigap segera mendatangi.

Mbah Nardi merupakan warga dari Kampung Sipias Distrik Elikobel yang menjadi kampung binaan dan tanggung jawab dari Pos Kotis.

Dalam rilis tertulisnya, Jumat (01/04/2022) Dansatgas Letkol Inf Goklas Silaban menjelaskan, tindakan yang dilakukan oleh anggota kesehatan Pos Kotis tersebut merupakan bentuk tanggung jawab terhadap warga binaan.

Hal tersebut merupakan kewajiban Satgas Yonif 123/RW di samping tugas pokok yang diemban sebagai satuan tugas pengaman perbatasan.

“Di seluruh jajaran Pos Satgas Yonif 123 pengobatan serupa sudah sering kita berikan kepada masyarakat, setiap mendengar ada warga yang sakit pasti kita datangi untuk kita berikan pengobatan, ” terang Dansatgas.

Lebih Lanjut, Dansatgas mengungkapkan bahwa Program kesehatan di Perbatasan ada Program prioritas kita dengan misi Cari, Dekati dan Obati. terang Dansatgas

Mbah Nardi akan terus di pantau kesehatannya oleh Anggota kesehatan satgas, dan semoga kondisinya segera membaik. (**)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI