-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bantuan Untuk Warga Terdampak Rob Kecamatan Ulujami Pemalang Terus Berdatangan

    Redaksi
    Selasa, 31 Mei 2022, 6:47 PM WIB Last Updated 2022-05-31T11:48:41Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG – Kepedulian warga Kabupaten Pemalang sangat luar biasa, terhadap warga yang terkena musibah Banjir Rob yang melanda dikawasan Desa pesisir pantai, seperti Desa Pesantren, Desa Kertosari, Desa Limbangan, Desa Ketapang, Desa Blendung, Desa Kaliprau dan Desa Tasik Rejo tiada henti-hentinya. 

    Terbukti dengan banyaknya bantuan yang masuk baik dari Pemerintahan, organisasi maupun Pengusaha.

    Pada Senin, 30 Mei 2022 kemarin, dua bantuan disalurkan dari Pasar Comal dan FPHI (Forum Perawat Honorer Indonesia), berupa paket sembako, beberapa Dus Mie instan dan Pakaian.

    Bantuan tersebut diterimakan kepada Perangkat Desa di Kantor Balai desa Ketapang, pukul, 14,00 wib.

    "Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, mudah-mudahan bantuan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Banjir Rob," Kata Hadi Purnomo Kaur Pemerintah Desa Ketapang.

    "Walaupun sudah mereda, tetapi Pemerintah Desa Ketapang masih membuka selebar-lebarnya bagi masyarakat yang mau memberikan bantuan,"imbuhnya. 

    Menurut Tarno, Ketua Pengurus Forum Perawat Honorer Indonesia ( FPHI ), Bantuan ini, pribadi masing -masing yang peduli terdampak banjir rob Desa Ketapang.


    "walaupun jumlahnya tidak seberapa mudah-mudahan bisa meringankan beban warga wabilkhusus warga  Desa Ketapang," jelasnya 

    "Kami tim dari FPHI sudah menyalurkan ada  Tiga Penyaluran yakni Desa Limbangan, Desa Ketapang dan Tasikrejo, " imbuhnya.

    Pesan saya.lanjut Tarno, kepada masyarakat yang terdampak rob, harus selalu sabar dan hati-hati bilamana ada susulan Banjir Rob.

    "warga selalu siap mengantisipasinya dan harus selalu mena'ati anjuran dari Pemerintah Desa," pungkasnya. 

    Hal senada disampaikan Ilham Kurniawan pengelola Pasar Comal, Bantuan ini juga kumpulan para pedagang pasar yang peduli terhadap saudara-saudara yang terdampak banjir rob tiga desa tersebut, " ujarnya. (Rudiono)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru