Breaking News

SMK Nusa Mandiri Ampelgading Kirim Ikhsan Mahelga Maju Kompetensi Siswa Tingkat Jateng


BERITA BARU | PEMALANG — lkhsan Mahelga XII TBSM siswa SMK Nusa Mandiri Ampelgading sukses meraih Juara 1 LKS Kompetensi Siswa tingkat Kabupaten Pemalang untuk kategori Teknik Bisnis dan Sepeda Motor.

Dalam gelaran ajang Kompetensi Siswa SMA dan SMK  Kabupaten Pemalang itu diikutsertakan sebanyak 25 siswa, diselenggarakan pada Senin 27 Maret 2023, bertempat di SMK N 1 Ampelgading, Pemalang.


Kepala Sekolah SMK Nusa Mandiri Ampelgading, Moh. Maliki kepada BeritaBaru.id pada Jum'at ( 31 / 3 ) diruang kerjanya mengungkapkan, bahwa Siswa tersebut akan dikirimkan sebagai Duta SMK Nusa Mandiri lomba kompetensi siswa ditingkat Provinsi Jawa Tengah untuk  mewakili Kabupaten Pemalang.

Ia mengapresiasikan kepada siswa atas nama Ikhsan Mahelga VII TBSM yang telah meraih juara 1 LKS tingkat Kabupaten Pemalang.

"Harus diakui bahwa Juara 1 yang di raih Ikhsan Mahelga ini bisa menjadi motivasi dan teladan bagi siswa-siswi yang ada di SMK Nusa Mandiri," ungkapnya.

Moh. Maliki berharap siswa Ikhsan Mahelga sebagai Duta di SMK Nusa Mandiri ditingkat provinsi kelak, dan bisa mendapatkan prestasi setara yang diraihnya saat ini.

"Do'a kami para guru, staf dan karyawan menyertainya supaya di lomba kompetensi siswa tingkat Provinsi Jawa Tengah bisa mendapatkan juara,"  pungkasnya (Rudi).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI