Breaking News

Rusdianto Kunker Ke Lokasi Tanah Calon KIHT Seluas 2, 4 Hektar Di Paiton


BERITABARU.ID | PROBOLINGGO - Rapat Koordinasi terkait DBH CHT (Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau) dalam hal penggunaan anggaran untuk pembangunan Kawasan Industri Hasil Tembakau (KIHT) di Desa Sumberrejo, kecamatan Paiton,  Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa timur, berlangsung pada Rabu (25/5).

Dalam acara tersebut turut hadir pula Rusdianto, selaku Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan dan Eko Agus Waluyo, selaku Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai dan Dukungan Teknis. 

Adapun Tema Kegiatan yang dilaksanakan adalah "Koordinasi dan evaluasi dalam rangka pembangunan KIHT.  Dalam koordinasi tersebut di sampaikan terkait hal hal yang sudah dan akan dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam pembangunan, disebutkan bahwa telah dilaksanakan pembelian lahan seluas 2,4 ha. 

Bea Cukai juga melaksanakan kunjungan ke lokasi tanah calon KIHT, dengan didampingi oleh pengelola koperasi KIHT makmur jaya, H. Murtadha, SH kemudian disarankan untuk segera  diberi papan informasi atau plang menunjukkan bahwa tanah tersebut akan didirikan KIHT (Kawasan Industri Hasil Tembakau)," pungkasnya kepada  Awak media. (Yuni RA)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI