-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Warga Nanggulan Siap Menerima Satgas TMMD Dengan Tangan Terbuka

    Redaksi
    Selasa, 03 Mei 2022, 8:19 PM WIB Last Updated 2022-05-03T13:19:42Z

    BeritaBaru.id - KLATEN – Desa Nanggulan yang merupakan salah satu wilayah Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten yang dijadikan lokasi TMMD Reguler 113 Tahun 2022 dan warga masyarakat sangat menerima dengan tangan terbuka kedatangan pasukan Satgas, Selasa  (03/05/2022).

    Komandan Koramil 20 Cawas Kapten Inf Sujita dan Kapten Cba Budiono Pasiter Kodim 0723/Klaten bersama dengan Kepala Desa Nanggulan serta perangkatnya memberikan sosialisasi tentang akan adanya TMMD Reguler ke 113 di Desa Nanggulan Kec Cawas Kab Klaten.

    Menurut Danramil, pada pelaksanaan TMMD nantinya pasukan Satgas harus dapat berbaur dengan masyarakat Desa Nanggulan, dengan cara tidur dekat rumah warga masyarakat Desa Nanggulan Kec Cawas Kab Klaten.

    Hal ini dilakukan agar terciptanya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, sesuai dengan tujuan diadakannnya TMMD, selain itu dengan berbaurnya TNI dengan rakyat akan dapat meningkatkan hubungan emosional yang baik diantara warga dangan Tentara.

    Terbukti dengan diterimannya dan disetujui ruang SD Nanggulan untuk dijadikan tempat inap pasukan Satgas TMMD dan warga menerima TNI untuk dapat istirahat dengan baik dan kenal dengan warga. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru