-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Kunker Menteri ATR/BPN Di Desa Persiapan Sodong Basari, Ini Pesan Hadi Tjahjanto

    Redaksi
    Rabu, 22 Juni 2022, 10:16 PM WIB Last Updated 2022-06-22T15:16:56Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG — Kepala Desa Sikasur menyambut baik kunjungan kerja Menteri ATR /BPN Hadi Tjahjanto di Desa Persiapan Sodong Basari.

    Seperti diketahui, Hari ini, setelah transit di Pendopo Kabupaten Pemalang rombongan Menteri ATR/BPN melanjutkan kunjungan kerja di Desa Persiapan Sodong Basari, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.

    Sekitar pukul 14, 30 wib, pada Rabu (22/6) rombongan Hadi Tjahjanto, S.I,P. Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepada Badan Pertanahan Nasional didampingi Jajaran Forkompimda Pemalang, tiba dilokasi dan disambut langsung oleh Forkompincam Belik dan Kepala Desa Sikasur di Kantor Balai Desa Sodong.


    Menurut Kepala Desa Sikasur Kusin, kunjungan kerja Menteri ATR/BPN di Desa Sikasur, Kecamatan Belik untuk mengecek permasalahan terkaitan dengan SK HGU (Hak Guna Tanah ) pihak penggarap dan Bakti mandiri.


    Ia berharap dengan hadirnya Menteri ATR/BPN, maka diharapkan dapat mempercepat proses permasalahan tersebut cepat selesai.

    "Kemudian, sebelum masuk ke lokasi SK HGU ada dua kubu yakni bakti mandiri dengan masyarakat penggarap berdialog dengan bapak menteri di Kantor BPN terkait, SK HGU ishaAllah sudah diakomodir, sehingga SK HGU bisa dibagikan secara presedur dan profesional kemasyarakatan," tutupnya.

    Ditengah-tengah masyarakat Sodong Hadi Tjahjanto menyampaikan, jadi bapak, ibu harap bersabar karena permasalahan ini perlu penanganan yang cermat dan teliti.

    "Konflik ini menyangkut orang banyak, maka dari itu ada yang menangani secara serius dan nantinya konflik ini, biar Pemerintahan Kabupaten Pemalang yang menangani," ujarnya.(Rudiono).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru