-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Bupati Pemalang Ikut Meramaikan Kegiatan Safari Olah Raga

    Redaksi
    Minggu, 10 Juli 2022, 2:22 PM WIB Last Updated 2022-07-10T07:22:35Z

    BERITABARU.ID | COMAL — Pertandingan Persahabatan antara  Forkompinda Pemalang dengan Paguyuban Simongklang, Kecamatan Comal di Lapangan Jatidiri, Kecamatan Comal dalam rangka kegiatan Safari Olah Raga di Kecamatan Comal yang diadakan pada Rabu (6/7) tiga hari yang lalu, dimenangkan Forkompinda Pemalang dengan skor 2-0.

    Diawal-awal babak pertama kedua kesebelasan saling serang sampai akhir babak pertama, juga awal awal babak kedua masih bertahan 0-0 diakhir -akhir babak kedua kisaran menit 80, Bola yang di bawa Mukti Agung Wibowo Bupati Pemalang gol masuk ke gawang melalui serangan dari tengah yang dijaga oleh improni Kades Wonokromo.

    Pada menit 80 Forkompimda Pemalang unggul 1 -0, menit 85 pada babak kedua gol bersarang lagi di gawang kesebelasan Simongklang Comal sehingga peluit dibunyikan wasit, kedudukan 2-0 untuk Forkompimda Pemalang, Dua gol itu, diciptakan Mukti Agung Wibowo dari tendangan kaki kanannya yang sangat keras.

    Kisaran 150 yang menyaksikan pertandingan itu dari jajaran OPD Kab, Pemalang, Relawan, Forkompincam Comal, dan masyarakat sekitarnya.


    Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dari Simongklang Kecamatan Comal beserta pak Camatnya yang telah menjamu kita untuk bermain bersama di lapangan ini.

    Disamping itu kegiatan ini hanya untuk refresing saja kemenangan itu tidak berarti apa-apa yang terutama untuk silaturahmi dengan masyarakat disini. 

    "Kami minta maaf bilamana dalam pertandingan tadi ada sedikit kesalahan," tambahnya.

    Lanjut , "Kegiatan olahraga ini biar tubuh kita menjadi sehat dan kuat, Hayo kita semua bersama-sama bangun Kabupaten Pemalang.'"pungkasnya.

    Kekalahan 2-0 tadi mungkin kurangnya latihan, sering banyak begadang, dan kerja, juga dalam mengelola Bola kurang pandai sehingga dalam laga ini kita mengalami kekalahan.

    "IshaAllah kedepannya kami akan tingkatkan dalam berlatih yang lebih maksimal sehingga bisa berlaga  kembali dan bisa menang," kata irfanudin Ketua Simongklang Comal. (Rudiono).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru