-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pemalang Sosialisasi 10 Program PKK Di Desa Pedagung

    Redaksi
    Rabu, 27 Juli 2022, 1:50 PM WIB Last Updated 2022-07-27T06:55:27Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG — Dalam upaya pembinaan dan verifikasi data pelaksanaan 10 Program PKK di setiap desa, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pemalang Santi Rosalia Mansur Hidayat beserta  Pengurusnya melakukan kunjungan di Desa Pedagung, Kecamatan Bantarbolang.

    Rombongan Penggerak PKK Kabupaten Pemalang didampingi Ketua Penggerak PKK Kecamatan Bantar Bolang dan Forkompincam Bantar Bolang  tiba di Pendopo Balai Desa Pedagung pada Selasa, 26 Juli 2022.

    Kedatangannya disambut langsung oleh Kepala Desa Pedagung beserta Ketua Penggerak Desa Pedagung dan ibu-ibu Kader Penggerak PKK.

    Kunjungan Santi Rosalia Mansur Hidayat Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pemalang sekaligus silaturahmi dengan Pengurus Penggerak PKK Desa Pedagung, juga untuk memberikan penjelasan visi dan misi 10 Program PKK yang harus dilaksanakan.

    "Kami atas nama pribadi, Pemerintahan dan penggerak PKK Desa Pedagung selamat datang dan berterima kasih  atas kedatangan ibu  Santi Rosalia Mansur Hidayat Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pemalang dan pengurusnya yang telah hadir di desa kami. Kedatangan Ibu di Desa Pedagung, Insha Allah bisa memberikan motivasi penggerak PKK Desa Pedagung, " kata Solihin Kepala Desa Pedagung.

    Diharapkan kepada tim penggerak PKK Desa Pedagung sebagai motor penggerak diwilayahnya dibantu para Ketua Pokja untuk segera membenahi administrasi secara tertib sehingga tertata rapi, tertata administrasi dengan baik bisa memudahkan semua Kegiatan PKK di desa.

    Menanggapi arahan dari Santi Rosalia Mansur Hidayat tentang peningkatan produksi Singkong Geprek sebagai produk unggulan Desa Pedagung.  Gustoro Kasi Pemerintahan menyampaikan kedepan produk tersebut akan kembangkan dan akan kami marketkan dimasyarakat biar dikenal.

    "Tentang pariwisata Jurug Kidang di Desa kami kendala tentang infraktrutur jalan yang belum memadai, Insha Allah kami akan terus berusaha melobbi ke dinas terkait biar akses jalan menuju Jurug Kidang tersebut segera di perbaiki, " jelas Gustoro.

    Ia berharap dukungan dan do"a dari masyarakat supaya cita-cita yang diprogramkan kedepannya bisa terwujud.

    Santi Rosalia Mansur Hidayat Ketua Penggerak Kabupaten Pemalang, memberikan bantuan kepada Penggerak PKK Pedagung, berupa konsumsi, Bak Sampah dan Tanaman Apotek. 

    (Rudiono)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru