Breaking News

Jum'at Berbagi, Satlantas Polresta Banyumas Kunjungi Panti Wreda


BERITABARU.ID | BANYUMAS — Personel Sat Lantas Polresta Banyumas melakukan aksi Jum'at berbagi kepada lansia di panti wreda Catur Nugroho Desa Suro Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas, Jum'at (2/9/22). 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Bobby A. Rachman, SIK, MH, mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. 

"Kegiatan sosial ini rutin dilakukan tiap hari Jumat. Dari anggota Satlantas, mengunjungi kawasan-kawasan yang dinilai butuh bantuan sebagai wujud kepedulian sesama,” ungkap Kasat Lantas. 

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya membagikan nasi kotak kepada penghuni panti jompo Wreda sekaligus memberikan hiburan dan motivasi. Kunjungan ini, juga disambut baik oleh mereka.

Selain ke panti wreda, kegiatan Jum'at berbagi yang dilaksanakan oleh Satlantas Polresta Banyumas juga telah menyentuh masyarakat yang lain. Baik ke pengayuh becak, tukang parkir, tukang ojek serta pengguna kendaraan yang melintas dan masyarakat lainnya. (Imam Santoso)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI