-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Meresahkan Warga, Enam Anak Punk di Bukateja Diberi Pembinaan Polisi

    Redaksi
    Senin, 12 September 2022, 8:37 AM WIB Last Updated 2022-09-12T01:37:52Z

    BERITABARU.ID | BUKATEJA – Adanya keluhan masyarakat terkait sejumlah anak punk berkeliaran di wilayah Kecamatan Bukateja ditindaklanjuti oleh Polsek Bukateja, Minggu (11/9/2022). Polisi memberikan pembinaan terhadap anak punk yang dijumpai di sekitar Terminal Bukateja.

    Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi mengatakan, adanya sejumlah keluhan masyarakat terkait anak punk berkeliaran, hari ini kami lakukan patroli. Hasilnya didapati enam anak punk di sekitar Terminal Bukateja.

    "Enam anak punk tersebut kemudian diberikan pembinaan. Selain itu, dianjurkan untuk segera pulang ke rumah masing-masing, tidak berkeliaran di wilayah Kecamatan Bukateja," ucapnya.

    Dari data yang diperoleh enam anak punk tersebut mengaku sedang dalam perjalanan berkeliling wilayah hingga sampai di wilayah Kecamatan Bukateja. Di lokasi yang disinggahi, mereka mengamen untuk mendapatkan uang menyambung hidup sebelum melanjutkan perjalanan ke lokasi lain.

    "Dari identitas yang dibawa mereka merupakan pemuda dari berbagi daerah diantaranya Wonosobo, Purwokerto, Purworejo, Sleman dan Yogyakarta," jelasnya.

    Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pendataan dan pembinaan selanjutnya mereka dipersilakan pulang ke rumah masing-masing. Keenam pemuda tersebut kemudian meninggalkan wilayah Kecamatan Bukateja. (Imam Santoso)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru