-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Peringati Hari Kesaktian Pancasila, PAC PP Bulakamba Ajak Waspadai Penyebaran Paham Komunis

    Redaksi
    Selasa, 27 September 2022, 9:26 AM WIB Last Updated 2022-09-27T02:26:26Z

    BERITA BARU | BREBES — Momentum peringatan Hari Kesaktian Pancasila diharapkan dapat meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan agar tidak semakin luntur. 

    Karena itu, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC PP) Bulakamba Brebes, Eka Panatagama SE mengajak seluruh rakyat perang terhadap paham komunis dalam bentuk apapun yang ingin kembali ke negara kita.

    "Momentum Hari Kesaktian Pancasila ini diharapkan dapat meneguhkan hati kita untuk kerja bersama berlandaskan Pancasila demi mewujudkan masyarakat yang adil dan beradab, karena itu, untuk mencegah kembalinya penyelewengan terhadap nilai-nilai Pancasila mari kita lakukan Gerakan perang terhadap paham komunis," kata Eka Panatagama SE di temui disela sela kesibukanya, Senin (26/9/2022)

    Dari itu, Eka Panatagama bersama jajaran pengurus serta anggota PAC PP Bulakamba akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) film yang menayangkan sejarah Gerakan 30 September di hari Kesaktian Pancasila 1 oktober 2022, mendatang. 

    "Rencananya, saya dan anggota PAC PP Bulakamba akan mengadakan nobar, sekalian mempererat silaturahmi dan merapatkan barisan," kata Eka.

    "Dengan menonton film tetsebut minimal anggota-anggota lebih bisa memahami bahaya laten komunis, dan diharapkan dengan pemahaman tersebut mereka bisa menjaga wilayah masing masing dari munculnya bahaya laten,"imbuhnya.

    Ia menambahkan, karena disadari atau tidak, ada segelintir orang yang karena ketidak tahuanya atau di sengaja pernah memiliki dan menunjukan simbol simbol terlarang.tersebut.

    Ia menilai meski saat ini kondisi negara sedang baik baik saja, paling tidak  masyarakat memahami faham komunis berbahaya pada ideologi bangsa.

    "Jika ada hal-hal mencurigakan yang membahayakan keutuhan NKRI, di sikapi dan berkordinasi dengan aparat setempat," pungkas Eka.(Roni)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru