-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Ops Zebra Candi 2022, Sat Lantas Polresta Banyumas Bagikan Brosur Imbauan Tertib Berlalulintas

    Redaksi
    Jumat, 14 Oktober 2022, 4:57 PM WIB Last Updated 2022-10-14T10:01:08Z

    BERITA BARU | BANYUMAS – Dalam rangka Operasi Zebra Candi 2022, Satgas Preemptive Sat Lantas Polresta Banyumas melaksanakan kegiatan Penerangan keliling dan Himbauan Kamseltibcarlantas kepada pengguna jalan, Rabu (12/10/22). 

    Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Bobby A. Rachman, SIK, MH, mengatakan dalam rangka ops zebra candi 2022, pihaknya melaksanakan  penerangan keliling dan imbauan Kamselribcarlantas melalui Publik Adress kepada pengguna jalan di Sepanjang Jl. Jend. Soedirman Barat Purwokerto, kompleks Pasar Pon Purwokerto  dan simpang 3 Kalibogor Purwokerto. 

    "Kami membagikan Brosur imbauan Kamseltibcarlantas kepada Pengemudi angkutan umum/Pribadi/On Line dan pengguna jasa angkutan Umum sebanyak 250 lembar dan penempelan Stiker imbauan Kamseltibcarlantas di tempat umum, tempat strategis dan kendaraan", jelas Kasat Lantas saat dikonfirmasi, Kamis (13/10/22). 

    Menurut Kasat Lantas, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan berlakunya Ops Zebra Candi 2022 dan menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk lebih berhati - hati dalam berkendara, dan memperhatikan Keselamatan sebagai kebutuhan sehingga dapat mencegah terjadinya pelanggaran dan laka lantas di wilayah Hukum Polresta Banyumas. 

    Ia menambahkan, Operasi Zebra Candi 2022 ini berlangsung selama dua pekan atau 14 hari mulai tanggal 03 s/d 16 Oktober 2022. Untuk itu dihimbau agar para pengendara baik roda dua, roda empat, maupun roda enam, agar selalu tertib dan taat mematuhi aturan lalu lintas di jalan.

    Imam Santoso

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru