-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Tukang Becak Dan Anak Jalanan Terima Aksi Jumat Berkah Wartawan Pemalang

    Redaksi
    Jumat, 21 Oktober 2022, 9:20 PM WIB Last Updated 2022-10-21T14:29:11Z

    BERITA BARU | PEMALANG – Lagi, Wartawan Peduli Pemalang (WPSP) bersama Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 234 SC Kabupaten Pemalang kembali mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi makanan berupa nasi kotak, pada Jum'at (21/10/2022). 

    Kali ini giat Jum'at Berkah menyasar para juru parkir, pencari barang bekas, tukang becak, anak jalanan, ojol (ojek online), pengemis dan kaum dhuafa lainnya.

    Ketua DPC 234 SC Kab. Pemalang, Yogo Darminto mengatakan, hari Jumat identik dengan hari terbaik, dimana semua pahala dan ganjaran akan dilipatgandakan.


    “Sedekah pada hari Jumat dikatakan jauh lebih mulia dibandingkan dengan hari lainnya. Bahkan perbandingan sedekah di hari Jumat diibaratkan seperti sedekah di bulan Ramadhan dibanding sedekah di hari yang lain,” kata Yogo. 

    Yogo menjelaskan, kegiatan jumat berkah kali ini membagikan sebanyak 170 box nasi kotak dari sejumlah donasi baik berupa uang langsung maupun berupa nasi kotak.

    "Alhamdulillah, kami dapat support dukungan dari Dandim Pemalang 40 sampai 50 box, Kasi Lantaskim Imigrasi Pemalang 50 box, PT. Duta Samudera Bahari (DSB) 50 Box," tutur Yoga. 

    Sementara Usman, selaku Kabid Humas DPC 234 SC Pemalang mengungkapkan, kegiatan ini merupakan sinergitas dan kolaborasi antara kami para pejuang 234 SC dan rekan-rekan jurnalis yang tergabung di WPSP. Hal ini sebagai wujud kami dalam kegiatan sosial yang bermanfaat untuk warga Kabupaten Pemalang. 

    "Harapan kami dengan kegiatan Jumat berkah ini menjadi ladang pahala kami dan juga keberkahan untuk yang ikut serta mendukung dalam kegiatan ini," ujarnya. 

    Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wahyono, Bapak Sukarno Dir. PT. BBM, Bapak Darmanto Dir. PT. LAS, Kepala UPPD Samsat Pemalang dan sejumlah pihak atas dukungan dan supportnya, sehingga program kegiatan Jum'at Berkah ini berjalan rutin. 

    "Harapan kami program atau gerakan Jumat Berkah ini bisa terus berjalan dengan melibatkan banyak sasaran. Dengan demikian, jumlah masyarakat yang akan merasakan manfaatnya semakin besar,” pungkasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru