Breaking News

Ainul: Tak Hanya Gerakan Parsial, Diperlukan Kebersamaan dan Kekompakan Untuk Mengawal PPP


BERITA BARU | SUMEDANG — Sekjen PN AMK  meminta kepada seluruh pengurus wilayah dan pengurus cabang se-Jabar untuk segera berbenah diri dengan mempersiapkan sejak dini kelengkapan organisasi dan berkonsolidasi di intern AMK sebagai salah satu parameter kekuatan roda organisasi.

Hal tersebut dikatakan Ainul Yaqin dalam Musyawarah Kerja Wilayah Jabar, Sabtu (24/12/2022) yang digelar  oleh PW AMK Jawa Barat.

"Tata kelola organisasi AMK harus serius kita ciptakan dan persiapkan, salah satunya dengan tertib afministrasi dan salah satunya adanya restrukturisasi dan reorganisasi, bahkan revitalisasi, tidak ada lagi kecuali terus bergerak dan dinamis untuk kebesaran AMK, dan kemenangan PPP," katanya.

Ainul juga menekankan keseriusan AMK harus diamini bersama, tidak hanya gerakan parsial namun diperlukan kebersamaan dan kekompakan  harus tetap dijaga.

Dalam kegiatan tersebut, nampak hadir dari PN AMK Darman Anorawi, M. Ficky, PW Jawa Barat Dadan Sukmana dan ketua PW AMK Jawa Barat Joy Efendi Phendita yang berpesan agar semua Pimpinan Cabang tetap semangat mengawal PPP dengan semangat tetap bergerak, merawat persatuan dengan pembangunan. (Suhirman)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI