-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Kasdim Pemalang Dampingi Kapolres Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru

    Redaksi
    Sabtu, 31 Desember 2022, 9:36 PM WIB Last Updated 2022-12-31T14:36:59Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG — Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0711/Pemalang  Mayor Cpm Edi Nuryanto  mewakili Dandim mendampingi Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, S.IK., M.H., pimpin apel pergeseran pasukan pengamanan malam tahun baru 2023.

    Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Pemalang Jl. Jendral Sudirman Timur No. 25 Wanarejan selatan Kec. Taman Kab. Pemalang, yang dihadiri Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha, S.I.K., M.H.,, Pasi Ops Dim 0711/Pemalang Kapten Arm Eko Budiharjo,  Kasatpol Air Polres Pemalang Akp Sudiyono,  Kadishub Kab. Pemalang Drs.  Mu' minun, Kasatpol PP Kab. Pemalang Raharjo dan   PJU Polres Pemalang. 

    Sedangkan pasukan apel terdiri dari pasukan Perwira Gabungan Polres Pemalang, Kodim 0711/Pemalang, Intelkam,  Dalmas, Satlantas,  Reskrim, Sat intel,   Gabungan anggota Polres Pemalang, Satpolpp Kab Pemalang dan Dishub kab.  Pemalang.

    Dalam amanatnya pimpinan apel Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo S.IK., M.H., menyampaikan hari ini kita akan melaksanakan tugas mulia dalam rangka pengamanan pergantian tahun di tahun 2023.

    Lebih lanjut menurut Kapolres, utamakan keselamatan dan kesehatan personil dalam melakukan tugas yang mulia ini, yang terlibat di pos pengamanan maupun pos pelayanan yang sudah di Sprinkan di titik-titik keramaian lakukan patroli secara sinergis dengan rekan TNI dan Setikholder yang ada. 

    “Berikan kesaksian kepada masyarakat bahwa dengan adanya kita merasa aman, nyaman dan kondusif pada malam perhatian tahun 2023, ini bentuk wujud pemerintah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat”, tuturnya

    “Cek dan cek anggota yang melaksanakan pengamanan di pos pos agar selalu dalam bertindak tepat pada sasaran”, tambahnya. 

    Pada akhir sambutannya Kapolres mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2023”  kita lakukan yang terbaik pelayanan terhadap masyarakat terutama masyarakat Kab. Pemalang dengan sineritas TNI, Polri dan pemerintah Kabupaten Pemalang. (Himawan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru