-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Terpilih Secara Aklamasi, Asrofi Nahkodai Persab 2022 - 2027

    Redaksi
    Sabtu, 31 Desember 2022, 9:44 PM WIB Last Updated 2022-12-31T14:44:14Z

    BERITABARU.ID | BREBES — Kongres yang di lakukan ASKAB PSSI (Asosiasi Sepak Bola Kabupaten  Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Brebes. mengangkat Asrofi sebagai ketua terpilih periode mendatang.

    Asrofi  yang seorang pengusaha  tersebut terpilih secara aklamasi melalui sidang pemilihan yang digelar di ruang aula SMA 1 Brebes, Sabtu (31/12) dipimpin oleh Tri Budi Hermanto selaku pimpinan sidang konggres istimewa Persab Brebes.

    "Bahwa mekanisme sudah melalui tahapan tahapan, kemudian dari 11 bakal calon tersisa 2 yang  memenuhi syarat, kemudian di babak penyampaian visi misi, 1 calon mengundurkan diri, sehingga mekanisme satu calon kita lakukan aklamasi oleh peserta, sehingga secara umum kongres ini terpilih nama Asrofi dengan aklamasi," beber Tri Budi Hermanto, pimpinan sidang konggres istimewa Persab.


    Hermanto menyebut ada 21 voter pemilik hak suara di Konggres istimewa tersebut.

    Sementara suporter Sabermania Persab Brebes, Havis yang turut hadir dalam konggres istimewa menyebut terpilihnya Asrofi berharap bisa menaikan kasta persepakbolaan di Brebes.

    "Harapan kami khususnya Saber Mania akan adanya regenerasi kepengurusan, usahakan kepengurusan di isi oleh orang orang baru, dan ditangan kepengurusan baru semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah dan tanggung jawab, selain itu mampu membawa persepakbolaan Brebes kejenjang yang lebih tinggi. Kepinginya hingga bisa masuk ke liga 2," harap Havis.

    Sabermania juga berharap fasilitas di perhatikan, "Kami juga berharap fasilitas olah raga di perhatikan, selama ini stadion yang dimiliki kapasitasnya belum maksimal dan belum berstandar nasional, semoga dengan ketua baru bisa memback up anggaran untuk juga merenovasi stadion Karangbirahi," kata Havis.


    Ketua terpilih Asrofi usai acara mengatakan akan segera bergerak melakukan penyusunan tim formatur untuk menjalankan roda organisasi. “Langkah utama adalah konsolidasi untuk kepengurusan yang baru, yang mana saya akan mengakomodir dari beberapa calon peserta yang gagal dan setelah terbentuk kepengurusan pastinya kita sudah dihadapkan suatu PR untuk melanjutkan liga nasioanl piala Soeratin dimana perlu dukungan dari potensi yang ada,"  ucap Asrofi.

    Asrofi juga mengaku di kepengurusan periode baru ada perbedaan,  dimana akan adanya seksi khusus untuk tata kelola sponsorsip. 

    Ia juga akan bekerjasama dengan pemerintah karena prestasi di raih tanpa dukungan dan anggaran yang cukup tidak bisa maksimal.(RN)

    s1200
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru