-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Dampak Akibat Cuaca Ekstrem, Banjir Melanda Di MTS Wali Songo Ulujami

    Redaksi
    Kamis, 05 Januari 2023, 7:27 PM WIB Last Updated 2023-01-05T12:34:53Z

    BERITA BARU | PEMALANG — Akibat cuaca ekstrem di Wilayah Kabupaten Pemalang, dan hujan semalaman, pada Sabtu kemarin, (31/12), musibah banjir melanda di mana-mana. Satu diantaranya MTS Wali Songo Ulujami, Kabupaten Pemalang.

    Air masuk keruangan kelas pukul 6 pagi dengan ketingginya bervariasi, ada 15 cm, ada 20 cm bahkan sampai dengan 30 cm.

    Untungnya aktivitas siswa-siswi sekolah itu masih dalam suasana liburan semester, jadi tidak ada dampak bagi para siswa-siswi.

    Hakim Kepala Tata Usaha (TU) MTS Wali Songo saat dikonfirmasi awak media, pada Kamis (5/1,2023) mejelaskan, di Mts ini Jumlah 750 siswa dan guru, staf, Karyawan, sebanyak 50, yang sudah PNS 4 orang, yang 46 masih honorer," jelas Hakim.

    Terkait dengan banjir, dia dan rekan -rekan berharap Dinas terkait memberikan perhatian kepada sekolah ini.  

    "Kalau perkiraan terjadi hujan seperti kemarin pasti air masuk ke ruang kelas lagi, dan kami mengusulkan supaya adanya peninggian dilokasi tersebut," imbuhnya.

    Ia menyampaikan, nasib dirinya beserta rekan -rekannya, karena kemarin 46 orang mendaftarkan  diri di P3K gagal semua disebabkan yang bisa menjadi P3K pengabdian di sekolah Madrasah status sudah negeri, dan dia bersama rekan -rekan di Mts itu kepada dinas terkait supaya diperjuangkan nasibnya, bisa adanya kesetaraan, demikian harapan dari Hakim Kepala TU (Rudi).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru