Breaking News

Geger Pejabat Brebes Pesta Di Diskotik, Ini Klarifikasi Sekretaris GMBI


BERITA BARU | BREBES — Willy Reaymond, Seorang warga Brebes yang sempat mengkritisi seorang pejabat publik berkaraoke ria di salah satu tempat hiburan malam, akhirnya mengklarifikasi pernyataanya.

"Saya Willy Raymond, sekertaris GMBI Brebes sedikit akan mengklarifikasi berita yang sudah beredar mengenai oknum pejabat pemerintahan daerah yang hiburan malam di discotik, ternyata berita tersebut tidak benar, dan ada sedikit kesalah pahaman, bahwa tempat tersebut ternyata bukan diskotik, tapi caffe rumah makan. Dan pejabat disebut pun bersama keluarganya, bersama istri anak dan cucunya, mereka hanya merayakan ulang tahun, jadi setelah saya bertemu dengan pihak tersebut, mereka sudah menjelaskan dan membuktikan beberapa foto dan video kepada saya, mungkin begitu klarifikasi saya sampaikan," kata Willy melalui rekaman video yang diterima redaksi, hari ini, Selasa (31/1).


Sebelumnya, Willy menyampaikan dan menyayangkan salah seorang pejabat Brebes berpoya poya ditengah miskin extrim.

Pernyataan tersebut disampaikan Willy melalui pemberitaan media online setelah melihat video yang beredar dan diduga pejabat berinisial AA terlihat berkaraoke disalah satu discotik atau cafe.

Dalam pernyataanya, ia menyayangkan ditengah kondisi miskin extrim pejabat berinisial AA  berpoya poya, bahkan Willy yang juga merupakan Sekertaris GMBI Brebes disampaikanya siap melakukan audensi. (RN)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI