Breaking News

Jalan Sehat Hari Jadi PDAM Tirta Mulia Ke 30 Sediakan Hadiah Doorprize


BERITA BARU | PEMALANG — Setelah melakukan penanaman 1000 pohon untuk penghijauan di wilayah sekitar sumber mata air Moga, di Kecamatan Moga, kemudian dilanjutkan, penyaluran bantuan 200 paket sembako warga kurang mampu di Desa Pesucen, Kecamatan Petarukan.

Serangkaian giat ini diakhiri dengan acara Jalan Sehat bersama warga Pemalang dalam memeriahkan Hari Jadi PDAM Tirta Mulia yang Ke-30, diselenggarakan pada Sabtu, (11 /2) di Stadion Mochtar, Pemalang.


Acara ini diikuti oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, OPD Pemalang, para pelanggan, karyawan Tirta Mulia PDAM Pemalang dan masyarakat sekitar wilayah Kecamatan Pemalang.

Awal start di Lapangan Mochtar dan finis di lapangan yang sama, disediakan bermacam-macam  doorprize menarik, seperti 1 unit Sepeda motor, Sepeda gunung, TV LED, Dispenser, juga ada puluhan hadiah hiburan lainnya. Pengundian hadiah itu teruntuk 10 pelanggan rekening yang tepat bayar.

Dalam sambutannya Direktur PDAM Tirta Mulia, H. Slamet Effendi, SE MM mengatakan, tema yang diusung pada Hari Jadi PDAM Tirta Mulia Pemalang, Tiga Dasawarsa Tirta Mulia melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

"Semua rangkaian kegiatan yang kami gelar pada Hari Jadi PDAM Tirta Mulia, ke 30 sebagai wujud aspirasi perusahaan kami," ujarnya.

Ia berharap PDAM Tirta Mulia Pemalang kedepannya dalam melayani pelanggannya semakin meningkat dari sebelumnya dan PDAM Tirta Mulia Pemalang semakin maju.

Sementara itu, Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, memberikan support kegiatan Jalan Sehat yang diadakan pada pagi hari ini, diulang tahun ke 30 PDAM.

"Kedepan PDAM Tirta Mulia Pemalang dalam melayani pelanggannya, terus ditingkatkan," katanya.

Untuk kebutuhan air bersih PDAM Tirta Mulia, lanjut Mansur, masih di bangun jaringan aliran air bersih untuk masyarakat di wilayah Pulosari dan sekitarnya.

Mansur berharap program jaringan aliran air bersih dari PDAM Tirta Mulia diwilayah tersebut segera terealisasikan. (Rudi).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI