Breaking News

Dalam Rangka Konsolidasi, PW AMK Jawa Barat Sambangi Kader AMK Tasikmalaya


BERITABARU.ID | TASIKMALAYA — Rombongan PW AMK Jawa Barat bertolak ke wilayah pesisir tepatnya di Kabupaten Tasikmalaya, pada Minggu (19/3/2023).

Agenda tersebut merupakan rangkaian Road Show PW AMK Jawa Barat guna menyapa kader-kader di wilayah pesisir dalam rangka konsolidasi para kader AMK di wilayah Tasikmalaya bersama H. Uden Dida Effendi yang merupakan Balon anggota legislatif DPRD Jawa Barat. 

Ikut serta mendampingi rombongan PW AMK Jawa Barat PJS PC AMK kota Tasik beserta rombongan di dalam rangkaian Road Show tersebut.

Kegiatan awali dengan sambutan ketua PW AMK effendy Joy Pendhita  mengenai tujuan kunjungan AMK Jabar dan di akhiri dengan makan bersama serta menyematkan jaket AMK oleh ketua AMK jawa barat kepada" H uden" sapaan akrab  salah satu kader dan tokoh muda di kabupaten Tasikmalaya.

Joy berharap dan mendoakan supaya beliau terpilih sebagai anggota legislatif mewakili daerah pemilihannya. Meskipun pemilihan masih di tahun depan tetapi semua harus di persiapkan semaksimal mungkin mengingat dapil tersebut potensi suara PPP besar. (Suhirman)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI