Breaking News

Geliat Relawan Dukung Narjo Mulai Tancap Gas


BERITABARU.ID | BREBES — Jelang Pilkada 2024, kontestasi menuju kursi G1 Di Kabupaten Brebes Jawa Tengah semakin menampakan geliatnya. Sejumlah relawan tim pendukung mantan Wakil Bupati Brebes, Narjo mulai tancap gas. Relawan yang tergabung dan menamakan diri relawan Bela Narjo (Bejo) lakukan ikrar bersama.

Ikrar mendukung Narjo maju Pilkada 2024 - 2029 dilakukan sejumlah relawan usai gelar acara buka puasa bersama di salah satu rumah relawan Bejo di Desa Limbangan Wetan, Kecamatan Brebes, Jawa Tengah, pada Minggu 9 April 2023.

Nurwadi, ketua koordinator relawan Bejo mengaku giat buka puasa bersama dilakukan sebagai jalin silahturahmi sekaligus merajut kebersamaan untuk mendukung Narjo jadi Bupati Brebes 2024 mendatang.

"Tujuan kami ingin relawan Bejo bisa terakomodir, memantapkan dukungan untuk Bapak Narjo maju sebagai Bupati di Pilkada mendatang. Kami percaya Bapak Narjo pejabat paling jujur dan amanah, terbukti dua kali menjabat wakil bupati tidak memiliki kekayaan, bahkan rumah yang dihuni sekarang ini tidak menggambarkan sosok pejabat memperkaya diri sendiri, ini yang membuat kami simpati," kata Nurwadi.

"Kami ingin menyampaikan kepada masyarakat sosok pemimpin seperti inilah yang dibutuhkan masyarakat, dekat dengan rakyat tapi tidak memperkaya diri sendiri," lanjutnya.

Dibeberkan Nurwadi, relawan Bejo sudah terbentuk di 17 Kecamatan di Brebes, ia menyebutkan usai lebaran 2023 akan dilakukan deklarasi.

Dalam kesempatan acara itu selain sejumlah pengurus Bejo Kabupaten dan Kecamatan mengucapkan ikrar mendukung Narjo sebagai Bupati 2024. Acara juga diisi tausiyah dari ustadz Dirjo Abdulhadi dari Gandasuli.

Dalam tausiahnya, Ustadz kondang asal Brebes tersebut mendoakan Narjo dan relawanya diberikan kemudahan dan kesuksesan. 

"Mudah mudahan Bapak Narjo diberikan kemudahan dan kesuksesan sekaligus juga para relawanya," ucap ustadz Dirjo. (RN)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI