Breaking News

Lanud Husein Sastranegara Juara Lomba Foto Photobook Hut Ke-77 TNI AU


BERITABARU.ID | JAKARTA — Lanud Husein Sastranegara mendapat penghargaan dan tropi  dari Kepala Staf Angkatan  Udara ( Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.,     dalam lomba foto Photobook antar satuan dalam rangka memperingati Hut ke-77 TNI Angkatan Udara yang diselenggarakan  oleh Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau), bertempat di Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Minggu (9/4).

Penghargaan dan tropi lomba foto Photobook  dari Kasau diserahkan oleh Komandan Kodiklatau  Marsekal Madya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. yang diterima oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA.,  pada acara peluncuran buku Indonesian Air Force Service  in Action seusai upacara.

Pada lomba Foto Photobook antar satuan Lanud Husein Sastranegara mendapat peringkat ke 3. Dalam lomba Foto Photobook pada peringatan ke-77 TNI Angkatan Udara tahun 2023  Lanud Husein Sastranegara mengangkat tema, " Pengabdian Besar Pada Kemanusian".

Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., M.MA., memberikan apresiasi dan merasa bangga atas keberhasilan pada perlombaan Foto Photobook tersebut.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi Lanud Husein Sastranegara dan semoga hal tersebut menjadi motivasi bagi lainnya untuk bisa berkarya mengabadikan momen-momen terbaik dalam penugasan,” ungkap Danlanud.

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI