-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Pimpin Sertijab Kapolsek Bumijawa, Kapolres Tegal Minta Jalani Tugas Dengan Hati Yang Tulus Dan Iklas

    Redaksi
    Senin, 30 Mei 2022, 11:25 AM WIB Last Updated 2022-05-30T04:25:46Z

    BERITABARU.ID | TEGAL Kepolisian Resor Tegal menggelar serah terima jabatan Kapolsek Bumijawa, bertempat di Gedung Sasana Sabda Bhayangkara, Kapolres Tegal memimpin pelaksanaan kegiatan, Senin (30/05/2022).

    Dalam sertijab tersebut dipimpin secara langsung oleh Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, S.I.K. Sedangkan bertindak selaku Perwira upacara adalah Kabag SDM Polres Tegal, Kompol Nita Febrianti, S.T., S.I.K dan Komandan upacara, Kanit Intel Polres Tegal, Ipda Ida Bagus Laksana, S.H.

    Dalam upacara sertijab ini pejabat yang melaksanakan sertijab yang baru Kapolsek Bunijawa mengucapkan sumpah jabatan yang dipandu bapak Kapolres Tegal serta didampingi oleh rohaniawan, selain itu pejabat baru ini juga menandatangani Kontrak Kinerja dan Fakta Integritas.

    Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at, S.I.K. dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri adalah proses yang wajar dan selalu dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel serta dinamisasi organisasi.

    “Dan saya ucapkan selamat kepada pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di Polsek Bumijawa. Kita menjalani tugas dengan hati yang tulus dan iklas dalam melayani dan mengayomi masyarakat." ucap AKBP Arie Prasetya Syafa'at, S.I.K .

    Serah terima jabatan ini diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dilingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, inovasi serta kreativitas baru yang mampu meningkatkan kinerja, prestasi yang lebih baik. 

    Dalam serangkaian kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penandatangan pakta integritas dan pengucapan sumpah jabatan disaksikan oleh inspektur upacara dan para peserta upacara.

    "Tentu yang yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama dan berhasil perlu ditingkatkan. Sesuai arahan Bapak Kapolda, tingkatkan pelayanan, jaga nama baik institusi dan kepercayaan masyarakat." tutup Kapolres Tegal. (Ron)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru