Breaking News

Lewat Berbagi Takjil, Relawan Ganjar Pranowo di Brebes Kenalkan Sosok Gubernur Jateng


BERITA BARU | BREBES — Relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Teman Ganjar (TEGAR) manfaatkan momen Ramadhan  dengan berbagi takjil gratis pada pengguna jalan di wilayah pasar Banjaratma, Kecamatan Bulakamba Brebes, pada Minggu 2 April 2023.

Koordinator TEGAR, Wily Raymond kepada media menuturkan kegiatan berbagi takjil merupakan kegiatan rutin yang dilakukan. 

Menurutnya, kegiatan kali ini selain berbagi berkah kepada pengguna jalan, sekaligus ingin lebih mengenalkan sosok Ganjar Pranowo yang dianggap mampu memimpin untuk masa depan.

"Ini merupakan kegiatan rutin kami dalam berbagi berkah di bulan suci, selain aksi sosial kami juga ingin lebih mengenalkan sosok Pak Ganjar sebagai teman kami dan sosok yang pantas untuk pemimpin masa depan," ujarnya.

"Kami sengaja mengambil lokasi di wilayah pasar banjaratma karena selain banyak pengguna jalan yang melewati, sekaligus akan lebih tepat sasaran,"lanjutnya.

Selain itu, Willy menuturkan, pengenalan seorang tokoh kepada masyarakat itu penting, agar dapat memilih dengan pertimbangan dan wawasan yang cukup terhadap calon, sehingga sejak dibentuk TEGAR, berbagai kegiatan telah dilakukan.

"Jadi bukan hanya takjil gratis, berbagai kegiatan TEGAR kita sering gelar seperti pengajian umum, pemberian kalender gratis, stiker gratis. Atribut tersebut bagian dari memperkenalkan Pak Ganjar Pranowo," kata Wily.

Dikatakanya, TEGAR murni didirikan dari masyarakat Brebes tanpa memiliki jaringan di kabupaten/kota manapun. TEGAR merupakan sebuah perkumpulan relawan dari berbagai latar belakang profesi  yang berbeda dan mengidolakan sosok Ganjar Pranowo.

Serupa disampaikan Irfan, salah satu anggotanya. Atas nama relawan TEGAR Ia menginginkan sosok Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia kedepan.

“Kami berharap Indonesia mempunyai pemimpin yang lebih baik. Tentunya agar rakyat Indonesia bisa lebih makmur dan sejahtera, saya kira hal itu ada pada sosok Pak Ganjar,” Kata Irfan.

Dalam kegiatan itu relawan ganjar yang menyebut dirinya Teman Ganjar (TEGAR) membagikan 500 bungkus takjil kepada masyarakat pengguna jalan.

Terpantau masyarakat antusias menerima pembagian takjil gratis, dalam waktu sekejap 500 bungkus takjil gratis ludes diterima masyarakat. (RN)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI