Breaking News

Menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Papua, Satgas Yonif 132/BS Melaksanakan Ajangsana


BERITA BARU | KEEROM — Satgas Yonif 132/BS Pos Wambes melaksanakan anjangsana ke desa binaan dan menyambangi warganya yang berada Di Kp.Wambes, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Jumat (21/04/2023).

Berbagai upaya dilakukan untuk menjaga stabilitas di wilayah perbatasan Papua, salah satunya di lakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana. 

Serda Fofamati Zai bersama anggota Pos Wambes Lainnya melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah masyarakat yang terletak di Kp.Wambes.

"Kegiatan anjasana ini kami lakukan selain bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat hubungan personel satgas dengan warga di desa binaan, Tapi juga bertujuan  untuk mengetahui kesulitan warga yang ada di desa tersebut," Ujar Danpos Wambes.

"Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat Papua serta mebantu kesulitan-kesulitan yang dialami warga kami disini," Tambahnya.

Sementara itu, Lugi (38) salah satu warga Kp.Wambes, senang atas kedatangan personel satgas ke desa, dan mengucapkan rasa terima kasih selalu datang mengunjungi masyarakat Kp.Wambes.

"Saya senang, bapak - bapak datang melihat kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini, dan membantu kesulitan saya dan masyarakat Kp.Wambes,"  Ujar Lugi.
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI