Breaking News

Tim Pemenangan Wiryanti Sukamdani dari PDIP Giat Sosial Di Brebes


BERITA BARU | BREBES — Kontestasi politik jelang pemilu 2024 semakin terbuka. Dipenghujung ramadhan Tim Pemenangan (H.C) Dra Hj SB Wiryanti Sukamdani dari DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sosialisasikan sosok pengusaha hotel Sahid Grup tersebut ketengah tengah masyarakat Brebes.

Melalui kegiatan sosial dibulan Ramadhan berbagi berkah memberi takjil kepada pengguna jalan di komplek islamic center Brebes, pada Sabtu 15 April 2023.

Selain berbagi takjil, malamnya tim pemenangan juga menggelar makan bersama masyarakat yang sedang melaksanakan tadarus khatam Al Qur'an di Mushola komplek perumahan Dedy Jaya Brebes.

Dalam keteranganya, koordinator tim, Deni Lesmana menuturkan, acara sosial di bulan ramadhan selain ingin berbagi berkah sekaligus mengenalkan sosok Wiryanti Sukamdani.

"Acara ini kami gelar untuk mendapat amal kebaikan serta memberi semangat agar dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan semakin khusyu dan hidmad dengan berbagi berkah. Alangkah indahnya berbagi berkah dibulan ramadhan," kata Dani Lesmana.

"Giat ini juga sebagai bentuk lebih mengenalkan sosok ibu Wiryanti yang nantinya akan bertarung di pencalonan Legislatif DPR RI dapil IX Jawa Tengah,"lanjutnya lagi.

Wiyanti Sukamdani yang lahir di Jakarta adalah merupakan ketua DPP PDIP. Ia merupakan putri dari pemilik Sahid Jaya Hotel. Kuliah di Cornelli University Amerika Serikat.

Wanita yang akrab disapa mba Yanti merupakan ketua  DPP PDIP, ia pernah menduduki kursi legislatif pada tahun 2009 - 2014 dan 2014 - 2019 DPR RI. di pertarungan pemilu 2024 mendatang ia mencalonkan diri di dapil IX Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Brebes, Kota Tegal, dan Kabupaten Tegal. (RN)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI