Breaking News

Beri Pengarahan Di PDAM Tirta Mulia, Bupati Pemalang: Karyawan Yang Tidak Bisa Dibina, Keluarkan!


BERITA BARU | PEMALANG — Bupati Pemalang, Mansur Hidayat menggandeng Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang mengadakan  pengarahan dan pembinaan untuk peningkatan kinerja dalam mewujudkan pelayanan prima pegawai Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, di Hotel Winner Pemalang, Jum'at 27 Oktober 2023.

Dalam giat ini, Mansur Hidayat berharap semua pegawai Perumda Tirta Mulia Pemalang untuk bekerja sepenuh hati. Harus satu visi satu misi, sesama karyawan harus saling mendukung, saling berkerjasama untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, tentunya untuk kinerja PDAM yang lebih baik, kepada seluruh karyawan, untuk bekerja dengan tulus, sesama karyawan harus saling mendukung,  tingkatkan pelayanan dengan sebaik-baiknya, pastikan semua satu visi satu tujuan agar tidak menggangu kinerja," katanya. 

"Apabila ada karyawan yang mulai keluar dari jalur agar di bina, namun kalau tidak bisa agar di keluarkan," imbuhnya.

Pada kegiatan yang sama, Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Slamet Efendi menyampaikan perihal pembinaan dan pengarahan oleh Kuasa Pemilik Modal (KPM) adalah bupati yang mewakili pemerintah daerah, melakukan pembinaan untuk peningkatan kinerja para pegawai.

"Saya mengapresiasikan kepada  Bupati Pemalang Mansur Hidayat, sudah hadir dalam kegiatan pengarahan dan pembinaan pegawai PDAM Kabupaten Pemalang untuk peningkatan kinerja, dan pelayanan prima, sesuai dengan arahan bupati, kerja itu satu tim, bukan perorangan," ujarnya. 

Harapannya, semua Pegawai Perumda Tirta Mulia Pemalang harus bekerja dengan ikhlas, kompak dan tanggungjawab, dengan tujuan melayani dengan sebaik-baiknya.

Selain Bupati Pemalang Mansur Hidayat, dalam giat Pengarahan dan Pembinaan Pegawai Perumda Tirta Mulia Pemalang ini juga terlihat hadir jajaran OPD, Slamet Effendy Direktur Utama Tirta Mulia Pemalang, jajaran Staf, dan Karyawan Perumda Tirta Mulia Pemalang. (Rudi).

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI