Breaking News

Relawan Teman Ganjar Berbagi Air Bersih Di Brebes


BERITA BARU | BREBES — Setelah Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri resmi mengumumkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahmud MD sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu Presiden 2024.

Pasangan bakal capres dan cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD , Kamis (19/10/2023) akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai calon peserta Pilpres 2024 di Gedung KPU RI Jakarta.

Keputusan itu pun disambut suka cita oleh pendukung Ganjar - Mahmud.

Di Kabupaten Brebes, kegembiraan itu juga dirasakan oleh relawan Teman Ganjar (Tegar) Brebes.

Untuk meluapkan rasa kegembiraan mereka, sejumlah relawan Teman Ganjar Brebes berbagi air bersih kepada warga di sejumlah wilayah kekeringan di Brebes.

"Hari ini kami ikut bergembira atas terdaftarnya secara resmi oleh KPU pasangan Ganjar Pranowo - Mahmud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024, atas kembiraan dan rasa syukur ini, kami dari Teman Ganjar Brebes sengaja meluapkan dengan berbagi peduli air bersih kepada warga Brebes yang membutuhkan," ucap Kordinator Tegar Brebes, Wily Raymond saat ikut memantau pembagian air bersih di Dukuh Mingkrik Desa Pamulian Kecamatan Larangan, Kamis (19/10).

Menurutnya, kegiatan berbagi itu akan terus berlanjut ke daerah daerah yang sedang terdampak kemarau panjang dan kekeringan. 

Sementara itu, terlihat antusias warga sangat tinggi atas bantuan pemberian air bersih itu, sejumlah bantuan cepat ludes diserbu warga, bahkan mereka merasa senang atas bantuan air bersih itu.

Mereka bahkan bahkan  ikut mendoakan untuk kemenangan Ganjar dan Mahfud MD menjadi presiden indonesia tahun 2024.

Seperti yang disampaikan Bambang, salah satu warga dukuh Mingkrik, Desa Pamulian Kecamatan Larangan Brebes.

"Yang pertama kami dari warga sampaikan terimakasih atas bantuan air bersih ini, dan ini Memang sangat kami butuhkan lantaran kami sedang alami Krisi air bersih, Selanjutnya kami doakan semoga pasangan Pak Ganjar Pranowo bersama Pak Mahmud terpilih dalam pemilu 2024," tutur Bambang. (RN)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI