Breaking News

Teman Ganjar Kembali Bantu Air Bersih Pada Warga Alami Kekeringan


BERITA BARU | BREBES — Bantuan air bersih kembali diberikan kepada warga Desa Pamulian, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, di Dukuh Blok Pasir  Koneng pada hari ini, Jum'at (20/10).

Willy Roymond koordinator Tim Relawan Teman Ganjar (Tegar) Brebes menuturkan, bantuan air bersih itu sebagai bentuk kepedulian Tegar kepada masyarakat alami Krisis air bersih

Ia juga menyebut, selain sebagai bentuk kepedulian sosial juga sebagai rasa syukur pasangan Ganjar - Mahmud resmi terdaftar di KPU.

Masih menurutnya, bantuan sosial akan terus dilakukan Tegar kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan air bersih ini akan terus disalurkan dan berkelanjutan ke beberapa Desa lain di Brebes yang sedang  alami kekeringan, semoga bantuan ini sedikit bisa meringankan kebutuhan mereka," ucap Willy.

Wily juga menuturkan, kegiatan kemanusiaan ini merupakan bukti nyata dari Pasangan Ganjar-Mahfud MD berpihak kepada wong cilik.

Wasan, salah satu warga menuturkan Desa Pamulihan adalah satu di Brebes yang memiliki lahan dataran tinggi,  namun begitu desa Pamulian merupakan lahan tadah hujan lantaran tanpa sumber mata air, sehingga di saat kemarau lahan menjadi tandus dan air bersih sulit didapat, sehingga adanya bantuan air bersih sangat membantu.

"Dengan musim kemarau saja wilayah ini kesulitan air bersih lantaran lahan disini merupakan. lahan tadah hujan, apalagi dengan. kemarau panjang yang melanda tahun ini, kami kehabisan air bersih, dengan bantuan air bersih dari Relawan Teman Ganjar, kami sangat terbantu sekali, terimakasih semoga ini menjadi ladang berkah dan semoga pasangan Ganjar-Mahfud MD yang di usung menang  pada pilpres tahun 2024,” ujar Wasan. (RN)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI