Breaking News

Hindari Hoax, Diskominfo Pemalang Gelar Sinergi Sosialisasi Komunikasi Publik


BERITA BARU | PEMALANG — Plt Kominfo Kabupaten Pemalang, Joko Ngatmo menyatakan, untuk menanggapi berita Hoax atau berita miring di masyarakat pihaknya akan terus menerus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada pengguna mensos bagaimana cara menggunakannya secara bijak dan baik agar tidak terjerumus masuknya berita-berita Hoax.

Hal tersebut disampaikan oleh Joko Ngatmo usai ikuti sosialisasi sinergi komunikasi publik di Pendopo Kecamatan Comal, pada Selasa, 21 November 2023.

"Jangan sampai kita terjebak adanya berita Hoax kalau kita menggunakan salah di sengaja maupun tidak sengaja akan terkena  peraturan mengatur hal itu, mari gunakan dengan sebaik-baiknya  website pemkab, Facebook pemkab sesuai metode yang ada, saya berharap kepada Masyarakat Kabupaten Pemalang selalu hindari berita-berita yang nggak jelas," katanya.

Pada acara yang sama, Anggota DPRD Pemalang Edi menyampaikan, sosialisasi ini sangat baik dan bagus bagi para pengguna mensos seperti fesbook, Tik -Tok biar mengerti penggunaan secara baik dan benar, kalau mensos ini dimanfaatkan secara baik akan berdampak positif baik di masyarakat, bilamana dimanfaatkan tidak baik ada sisi lain.

Ia berharap dengan adanya mensos hadir di masyarakat akan memberikan pengetahuan praktis dan bisa meningkatkan daya pikir masyarakat.

Dalam sosialisasi tersebut diikuti 70 warga dari Kecamatan Comal, Ulujami dan Bodeh. (Rudi)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI