Breaking News

Dikabarkan Hilang, Bocah 3 Tahun Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Sungai


BERITA BARU | PEMALANG — Seorang bocah bernama Arya Dzaky Pamungkas warga RT 05 RW 04, Desa Kalirandu, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, dikabarkan hilang sejak Kamis (30/11) sekitar pukul 07.30 WIB. 

Anak itu diketahui sedang tidur di dalam kamar yang sebelumnya dikabarkan hilang di dalam rumahnya.

Terakhir, Ia ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di aliran sungai  berada didekat rumahnya, pada Jumat 1 Desember 2023, sekitar pukul 23.30 WIB.

Jazad bocah itu ditemukan oleh Jafar warga setempat dibawah Jembatan sungai tak jauh dari rumahnya, yang berjarak 100 meter.

"Saat itu,  kondisi korban tersangkut ranting pohon di aliran sungai,"  kata Kasi Humas Polres Pemalang, Ipda Anjar lindu wijayadi, pada Sabtu (2/12).

Kemudian, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah.

"Rencananya jenazah korban akan dimakamkan besok pagi," Jelas Ipda Lindu. 

Ia menambahkan, korban setiap harinya diasuh oleh neneknya, karena kedua orang tuanya bekerja, kedua orang tuanya merupakan guru.

Sebelum dilaporkan hilang, korban saat itu sedang tidur pulas setelah disuapi sarapan pagi oleh neneknya, melihat cucunya tertidur sang nenek kemudian keluar ke belakang rumah untuk membuang sampah, setelah ke kamarnya bocah itu sudah tidak ada entah kemana. (Rudi).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI