Breaking News

Gadis Muda Hilang Selama 9 Hari, Akhirnya Berhasil Ditemukan


BERITABARU.ID, SAMOSIR | Isak tangis Ibu Tiur Mangatur Dolok Saribu pecah saat diberitahukan oleh pihak yang berwenang Polres Samosir, putrinya yang hilang atas  nama Yessica Kristiani Manurung dengan Dasar LIPOH/01/II/SU/Res Samosir tanggal 10 Februari 2022 dan ditemukan pada tanggal 11 Februari 2022. 

Putrinya yang hilang selama 9 hari, sejak tanggal 02 februari 2022 lalu itu, telah ditemukan tim pencarian yang dibentuk dan diperintahkan oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH.MH.

Dalam tempo 1×24 jam, Polres Samosir telah menemukan wanita muda 18 tahun berparas hitam manis yang hilang tersebut dalam keadaan baik dan sehat.

Gadis belia itu diketemukan di sebuah rumah kosong dijalan tajur pasar pangururan, namun pada saat dilakukan pencarian dan diketemukan gadis tersebut sempat melarikan diri bersama rekan-rekannya yang lainnya. 

Saat melarikan diri kaki gadis muda itu terluka dibagian jarinya, lalu dapat diamankan, namun beberapa temannya tersebut berhasil melarikan diri dari petugas.(11/2/22)

Atas kembalinya Yessica, Ibu Tiur Mangatur Dolok Saribu  mengatakan terima kasih kepada Bapak Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon S.H., M.H. dan Jajaran Polres Samosir karena telah menemukan putrinya yang hilang lebih dari satu minggu itu.

Saat pihak media mengkonfirmasi langsung kepada orang nomor satu di Polres Samosir beliau mengatakan, "terkait gadis muda yang hilang Ini, Benar Saya langsung memerintahkan Personil saya, Baik dari Intel, Reskrim, Cyber Profilling dan Jajaran di WA Group kita, kita harus kerja cepat, tepat dan tuntas, karena saya berkeyakinan gadis ini masih bisa diketemukan, meskipun sudah hampir 9 hari, puji tuhan personil dilapangan dalam 1 x 24 jam kita ketemukan,” imbuh Bang Jos, sapaan beliau dikalangan jurnalis.

Beliau menambahkan, terhadap gadis ini saya minta tim kesehatan Polres untuk memeriksa kesehatan Yessica. 

"Tujuannya agar dilakukan observasi dan mengetahui kondisi kesehatan saat ini,” terangnya, saat dikonfimasi beliau didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono S.H. (rls)

© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI