-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Pemdes Kebojongan Resmi Lantik Dua Perangkat Desa

    Redaksi
    Selasa, 26 Juli 2022, 3:51 AM WIB Last Updated 2022-07-25T20:51:43Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG Pada Senin, 25 Juli 2022 di Pendopo Balai Desa,  Pemdes Kebojongan, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang menggelar Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Farmasi Perangkat Desa Kepala Dusun II dan Kasi Pelayanan.

    Diawali sebagai pembuka acara dilantunkan suara ayat suci Al Qur'an yang sangat merdu disuarakan oleh salah satu warganya dilanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, dan acara pelantikan tersebut dimulai.

    Nuridin selaku kepala desa didampingi Kerohanian melantik Dyah Muhayaroh, lulusan Sarjana Ekonomi ( SE ) asal Desa Kebojongan menjabat sebagai Kepala Dusun II dan Moh, Sulaeman lulusan SMA asal desa yang sama menjabat sebagai Kasi Pelayanan. 

    Disaksikan Forkompincam Comal, Banbinsa, Babinkantibmas, BPD, RT /RW, Tokoh agama, Tokoh masyarakat,  keluarga dan tamu lainnya. 


    Dilantiknya kedua perangkat desa tersebut setelah dia melewati dan lulus dari beberapa tahapan pelaksanaan penjaringan perangkat desa farmasi Kepala Dusun II dan Kasi pelayanan Pemerintahan Desa Kebojongan yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

    Menurut Kepala Desa Kebojongan Nuridin, Kepada kedua perangkat desa yang baru dilantik, anda sebagai pengabdi masyarakat atau pelayanan masyarakat harus sabar bilamana menemui masalah.

    Lanjutnya,  seberat apapun pekerjaan bila dilakukan secara ikhlas insha allah pekerjaan itu tidak akan mengalami kesulitan.

    Dia berharap kepada kedua perangkat yang baru,  bisa berkolaborasi dengan rekan-rekan  perangkat yang lain dan peraturan yang ada di pemerintahan Desa Kebojongan harus di taati.

    "Saya akan melayani masyarakat dengan baik dan saya dengan perangkat lain selalu bersinergi untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi Desa Kebojongan," jelas Moh Sulaeman Kasi Pelayanan.

    "Program prioritas kami ke masyarakat, terkait dengan keagamaan kedepan kami akan melakukan penyuluhan di majelis ta'lim, pengajian-pengajian tentang hak dan kewajiban sebagai maslahat yang ada di Desa Kebojongan," tutup Moh Sulaeman. 

    Sementara Dyah Muhayaroh, Kepala Dusun II, mengaku senang sekali pada hari ini, karena sudah resmi menjadi perangkat desa walaupun ada yang diemban.

    "Saya harus belajar dengan rekan rekan senior yang ada di pemerintahan Desa Kebojongan," ujarnya.

    Lanjutnya, Program kedepan  diwilayah Kadus Il akan saya perdayakan pemuda untuk meningkatkan keamanan dan melestarikan lingkungan dan akan mengadakan pelatihan yang bisa bermanfaat bagi pemuda.

    "Saya berharap kedepan di wilayah Dusun II, guyub rukun, lebih makmur dan lebih aman," pungkas Dyah Muhayaroh. (Rudiono).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru