Breaking News

Babinsa Ingatkan Warga Senantiasa Disiplin


BERITABARU.id, BOYOLALI | Tiga Anggota Koramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali dipimpin Babinsa Talakbroto, Sertu Darsidi bersama Babinkamtibmas Brigadir Aiyanto serta Trantib Kecamatan Simo melakukan operasi yustisi sekaligus menghimbau protokol kesehatan (prokes) di Dukuh Ngaliyan RT 09 RW 02, Desa Pelem, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali, pada Sabtu malam (19/03/2022).

Terpisah Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy M.A  melalui Danramil 12 Simo Kapten Cba Setyo Agus W mengatakan, bahwa dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh kesadaran dan kedisiplinan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Sertu Darsidi juga menyampaikan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas secara terus menerus dan berkesinambungan akan menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pertokoan agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.


“Tujuan diadakan patroli dan himbauan untuk mendisiplinkan warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan masa transisi menuju masyarakat sehat, aman dan produktif,” ujarnya.

“Semoga dengan intens melakukan himbauan tentang protokol kesehatan masyarakat semakin disiplin, pelanggaran menurun dan pandemi Covid-19 segera berakhir di wilayah binaan kami,” imbuhnya. (Agus)
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI