Breaking News

Wage Kasdono Lantik Dua Pejabat Baru Desa Paguyangan


BERITABARU.ID | PEMALANG — Kepala Desa Paguyangan Wage Kasdono, mengucapkan selamat dilantiknya, Ferry Sukowati sebagai Kasi Pemerintah dan Krisna kristiawati Kaur Perencanaan.  

"Jabatan itu suatu mahkota, juga rezeki dari Allah SWT,  jagalah dengan baik,  jangan sia -siakan kesempatan itu, terus semangat dan semangat, tugas itu amanat negara dikerjakan dengan ikhlas," pesan dia, pada Pelantikan dan Pengambilan  Sumpah Jabatan Perangkat desa formasi Kasi Pemerintah dan Kaur Perencanaan Desa Paguyangan, Kecamatan Bantarbolang, di Aula Kantor balai desa, pada Rabu, 30 Agustus 2023.


Menurut Kasdono,  pemerintahan Desa Paguyangan sudah lengkap dengan dilantinya dua pejabar baru tersebut. Artinya formasi sudah terisi dan selanjutnya mereka itu bertugas dengan kerja lebih cepat.
 
"Tugas kerja perangkat desa itu 24 jam, harus siap melayani masyarakat, " ucapnya.

Ia menambahkan, jabatan yang anda dapatkan itu melalui perjuangan yang melelahkan. Dari pendaftaran sampai tahapan terakhir ujian tertulis.  

"Kami ucapkan kepada rekan -rekan yang belum berhasil, tetap semangat. Gagal di Desa Paguyangan, masih ada yang lain. Saya doakan rekan rekan bisa berhasil di desa lain, karena Kecamatan Bantarbolang ada lima desa akan membuka pendaftaran penjaringan perangkat desa pada Oktober depan," ungkapnya.

Sementara bagi perangkat desa baru dilantik harus belajar dengan rekan-rekan yang lain, bila ada kesulitan, jangan malu bertanya, karena semua tugas harus diselesaikan sesuai program. 

"Apalagi kaur perencanaan itu penting sekali, terkait pembangunan desa," imbuhnya.

Ia berharap setelah saudara dilantik segera laksanakan tugas kerjamu, juga selalu patuh terhadap peraturan-peraturan  yang ada pemerintah Desa Paguyangan.

Sementara itu, Camat Bantarbolang, Waluyo mengucapkan selamat kepada pak kades dan  jajaran Perangkat Desa Paguyangan yang telah bertambah timnya. Karena dengan tim kinerja yang dulunya sudah baik, kedepannya bisa lebih baik lagi.

"Saya minta tolong kepada pak kades dan rekan-rekan perangkat desa yang ada di pemerintah Desa Paguyangan, utamanya yang baru bergabung menjadi keluarga besar Pemerintah Desa Paguyangan, agar saling mendukung dalam melaksanakan tugas-tugas kerjanya," kata Camat. (Rudi).
© Copyright 2022 - BERITABARU.ID | BERITA BARU TERKINI HARI INI