-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Bio Solar Langka, Terlihat Antrian Panjang di Beberapa SPBU Pekanbaru

    Redaksi
    Rabu, 09 Maret 2022, 11:56 AM WIB Last Updated 2022-03-09T04:56:39Z

    BERITABARU.id, PekanBaru  – Akhir-akhir ini, terlihat kemacetan di beberapa ruas jalan dan penumpukan kendaraan mengantri di beberapa SPBU di kota Pekanbaru, Selasa(8/3/22). Antrian panjang di SPBU yang terkadang membuat kemacetan tersebut dikarenakan langkanya Bio Solar.

    Hal ini terlihat di beberapa SPBU seperti di Jalan Rawamangun, Arifin Ahmad. Anehnya, ada SPBU yang malah sepi antrian.

    Pewarta mencoba mengkonfirmasi terkait adanya antrian tersebut kepada pekerja SPBU.

    "Jatah minyak di SPBU mereka tetap seperti biasa, sekitar 8 Ton, dan terkait susahnya Bio Solar yang dialami oleh beberapa SPBU atau masyarakat kami tidak tahu," jelas seorang karyawan yang enggan disebut jati dirinya.

    "Ditanyakan ke Pertamina saja pak, jika ditempat kita tidak ada pengurangan Suplai Bio Solar, tetap seperti suplai biasa," imbuh pekerja SPBU tersebut.

    Sementara masyarakat pengemudi kendaraan angkutan mengatakan kepada awak media, kelangkaan bio solar ini telah menyebabkan kerugian bagi mereka, karena jadwal pengantaran barang yang jadi terlambat.

    "Karena Bio Solar langka dan kami harus mengantri berjam-jam pak, terkadang sudah mengantri, giliran kita habis pula minyaknya. Harapan kami permasalahan langkanya Bio Solar segera selesai Pak, agar suplai minyak lancar dan jangan seperti ini, dan ini sudah yang ke berapa kali terjadi di Pekanbaru," Harap Anto salah satu supir angkutan barang (Juntak)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru