-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pemalang Siapkan Kader-Kader Muda Yang Berkualitas

    Redaksi
    Senin, 06 Juni 2022, 9:06 AM WIB Last Updated 2022-06-06T02:07:12Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG — Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pemalang menggelar Pelantikan Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU  Kecamatan Petarukan masa khidmat 2022-2024.

    Haffin Nisar Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pemalang melantik saudara Aufa Zaini sebagai Ketua Anak Cabang IPNU Kecamatan Petarukan dan saudari Chika Dewi Utami Ketua Anak Cabang IPPNU Kecamatan Petarukan masa khidmat 2022 -2024.

    Dalam pelantikannya  dihadiri  140 tamu undangan dari AKP Agus Soleh Kapolsek Petarukan,  Andri Adi Camat Petarukan, Imam  Bahaudin Wakil Majelis IPNU Petarukan, Pengurus Pimpinan Cabang IPNU Pemalang, Pengurus PAC IPNU dan Pengurus PAC IPPNU Kecamatan Petarukan dan para kader -kader IPNU dan IPPNU di wilayah Pantura.


    Pelantikan PAC IPNU dan PAC IPPNU Kecamatan Petarukan yang digelar pada Minggu, 5 Juni 2022 di Pendopo Kecamatan Petarukan.

    Kegiatan ini sebagai terusan tugas  program kerja Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pemalang untuk pembentukan Ketua PAC IPNU dan PAC IPPNU setiap kecamatan  bertujuan, untuk  menciptakan Kader-kader NU yang berkualitas. 

    Menurut Haffin Nisan, Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pemalang, Kegiatan Pelantikan ini sebagai rutinitas tugas kami untuk melaksanakan program-program kebutuhan anak cabang yang ada di setiap kecamatan. 

    Tingkat Pimpinan Cabang  butuh kerjasamanya dengan anak cabang karena anak cabang basis masa di masyarakat bagaimanapun tingkat  PAC mempunyai anggota, ranting, dan kader, Jadi tingkat PAC berperan penting bagi kami untuk bersama-sama mengembangkan sayapnya ," jelas Haffin.

    Haffin menambahkan, Pengurusan Anak Cabang di Kabupaten sejumlah, 30  perwakilan di masing-masing kecamatan dan untuk menanggapi isu-isu  hoax disampaikan Kapolsek Petarukan, kami sudah mengadakan pelatihan jurnalis sehingga IPNU dan IPPNU lebih mengerti mana informasi-informasi  yang valid dan tidak, kami sudah siapkan  hal itu semua untuk mengantisipasi adanya  isu-isu hoax yang tersebar di masyarakat.

    Dirinya berharap, IPNU dan IPPNU di Kabupaten Pemalang kedepan bisa menjadi pelajar pelajar yang berkualitas, pelajar yang integritas dan sebagai  regenerasi muda lebih maju dan lebih handal.

    Pada kegiatan yang sama AKP Agus Soleh Kapolsek Petarukan menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan IPNU Kabupaten Pemalang kegiatannya berlangsung sukses.

    "Kami mengucapkan selamat kepada ketua PAC IPNU dan PAC IPPNU Kecamatan Petarukan yang baru dilantik kedepan  bisa bekerja dengan baik sesuai apa yang diamanatkan dari Pimpinan Cabang, " Kata Kapolsek Petarukan. (Rudiono).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru