-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Pastikan Mematuhi Prokes, Babinsa Tulas Pantau Langsung Hajatan Warga Karangdowo

    Redaksi
    Rabu, 09 Maret 2022, 12:08 PM WIB Last Updated 2022-03-09T05:08:05Z

    BERITABARU.ID, KLATEN | Serma Winarno Babinsa Tulas, Anggota Koramil 17/Karangdowo ,Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Dan gugus tugas Covid 19 Desa Tulas melaksanakan pemantauan prokes hajatan Di Desa Tulas, kecamatan karangdowo, Kabupaten Klaten, Rabu(09/03/2022).

    Serma Winarno mengatakan, untuk mengantisipasi terjadinya Claster hajatan, Gugus tugas Desa berbasis PPKM mikro melaksanakan pemantauan langsung warga yang mempunyai hajat dan tamu undangan. Dengan harapan pemantauan ini benar mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

    Kesadaran dan kewaspadaan masyarakat sangat penting Guna menangkal terkena Covid 19 Varian baru omicron.Gugus tugas Covid Desa selalu mengingatkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat  yang menggelar hajatan dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah kecamatan Karangdowo yang positif tidak bertambah.

    Kepala desa tulas Ngatiman  memberikan Arahan dan penekanan kepada warga yang punya hajat untuk tamu undangan agar tidak melebihi kapasitas sesuai ketentuan aturan pemerintah. yang punya hajat wajib menyediakan alat prokes kesehatan tentang covid19, seperti Masker, tempat cuci tangan,hand sanitizeer,Termogun dan mengatur jarak kursi tamu undangan.

    Bhabinkamtibmas Brigpol Sriyono  mengatakan, guna pencegahan Covid 19 Gugus tugas desa tidak henti hentinya selalu mengingatkan protokol kesehatan untuk keamanan dan kenyamanan bersama.Mari patuhi protokol kesehatan lindungi diri sendiri dan keluarga. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru