-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Kepala Desa Nyamplungsari Lantik Lima Perangkat Desa Yang Baru, Ini Pesannya

    Redaksi
    Jumat, 08 Juli 2022, 10:43 AM WIB Last Updated 2022-07-08T03:44:53Z

    BERITABARU.ID | PEMALANG — Pada Rabu (6/7) berlangsung Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan lima  Perangkat Desa hasil mutasi dilingkungan Pemerintahan Desa Nyamplung sari, Kecamatan Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah.

    Kepala Desa Nyamplung sari Abdul Wahid melantik dan mengambil sumpah jabatan lima perangkat desa, atas nama Ciptoroso menjabat sebagai Kepala Dusun III, Sudirno menjabat sebagai Kasi Pemerintah, Darmanto menjabat sebagai Kaur TU dan Umum, Sugirto menjabat sebagai Kaur Perencanaan, Turipah menjabat sebagai Kaur Keuangan.

    Dalam Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Kelima Perangkat Desa tersebut nampak hadir, Forkompincam Petarukan, perwakilan Tokoh Masyarakat, Perwakilan Tokoh Agama, BPD, RT /RW dan perwakilan masyarakat.

    Pelaksanaan kegiatannya pada Rabu ( 6 /7 ) di Pendopo Balai Desa Nyamplung sari.

    Dilantiknya kelima perangkat desa tersebut untuk penyegaran di lingkungan Pemerintahan Desa Nyamplung sari.


    Menurut Kepala Desa Nyamplung sari Abdul Wahid, mutasi perangkat desa sangat dibutuhkan di era digitalisasi desa pemerintahan perlu  melakukan penyegaran perangkat desa  sehingga dengan jabatan yang baru itu kelima perangkat desa mudah-mudahan kedepannya bisa bekerja dengan baik, kata Abdul Wahid.

    Abdul Wahid menambahkan, kelima perangkat desa yang baru saja saya Lantik kinerja pemerintahan Desa Nyamplung sari diharapkan ada peningkatan.

    Era digital sa'at ini perangkat desa diwajibkan menguasai komputer karena dalam pekerjaan di pemerintahan ada aplikasi yang harus dikuasai.

    "Perlu kami sampaikan setelah mutasi kelima perangkat itu, ishaallah pada 3 bulan kedepan Pemerintahan Desa Nyamplung sari membuka pendaftaran Penjaringan Perangkat Desa farmasi jabatan Kaur Kesra," imbuhnya. 

    Dirinya berharap kelima  yang menjabat Perangkat desa baru bisa bekerja sesuai dengan pekerjaannya masing-masing.

    Hal yang sama Andre Adi Camat Petarukan, Kami mengucapkan selamat kepada kelima perangkat desa yang baru dilantik, mudah-mudahan dengan jabatan baru itu menambah  kesemangatan dalam tugas kerjanya, ucap pak Camat (Rudiono).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru