-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Silaturahmi Serta Kepedulian Ketua Persit Kartika Chandra Kirana

    Redaksi
    Rabu, 23 Maret 2022, 8:38 PM WIB Last Updated 2022-03-23T13:38:09Z

    BERITABARU.id, Banjarnegara | Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0704/Banjarnegara, Ny. Icha Dhanang didampingi perwakilan pengurus membesuk anggota Persit Ranting 15/Madukara yang sedang sakit pasca laka lalin di Desa Tapen, Wanadadi, pada Rabu (23/03/22).

    Ny. Icha Dhanang menyampaikan, Silahturahmi dan bentuk kepedulian anggota Persit mencerminkan sifat dan watak Persit, saya berharap kepada Ny. Sumaryono yang mendapatkan musibah laka lalin agar bersabar dan ikhlas menghadapi ujian. 

    "Kedatangan kami sebagai pengurus Persit, memberikan semangat dan sedikit bantuan, jangan dilihat jumlahnya akan tetapi bentuk kepeduliaan dan kecintaan sesama Persit. Semoga cepat sembuh, kami sangat merindukan kehadirannya kembali beraktifitas di Organisasi Persit, terima kasih juga atas sambutan yang hangat," imbuhnya.


    Lebih lanjut Ny. Icha Dhanang berpesan, harapan saya untuk seluruh anggota Persit Cabang XIX agar lebih berhati-hati dan konsentrasi dalam berkendara, jangan lupa selalu berdoa setiap melaksanakan aktifitas sehari-hari. 

    Kegiatan Besuk merupakan program tetap seksi sosial setiap ada anggota yang sakit. Besuk bertujuan untuk memberikan semangat kekeluargaan sesama anggota Persit dan diharapkan lekas sembuh dari sakitnya karena kebersamaan bisa menentramkan hati. (Liuk).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru