-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITABARU.ID | KABAR TERKINI NUSANTARA
    Best Viral Premium Blogger Templates
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    Menu Bawah

    Alhamdulillah, Ribuan Warga Klaten Tervaksin Booster Oleh Kodim Klaten

    Redaksi
    Sabtu, 02 April 2022, 4:33 AM WIB Last Updated 2022-04-01T21:33:12Z

    BERITABARU.id, KLATEN | Serbuan Vaksinasi Dosis lanjutan (Boster) Covid - 19 kembali di gelar oleh Kodim 0723/Klaten di Gedung RSPD alamat Jalan Pemuda No. 140 Kampung Sikenong Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten. (31/03/2022)

    Kegiatan tersebut dengan tema “Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksinasi Covid - 19 sebagai penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. (Komandan Kodim 0723/Klaten dan dr. Maya Dwi Wijayanti dari FKTP Klinik Pratama Kartika 0723/Klaten.

    Dandim mengungkapkan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukanny dalam rangka untuk meningkat imun tubuh warga Klaten agar dapat terhindar dari Covid-19, selain itu juga untuk mensukseskan program pemerintah dalam menuntaskan vaksinasi.

    “ kami berharap warga tetap patuh dengan protokoler kesehatan, semua harus bersama sama bergotongroyong untuk mengahadapi pandemi yang masih berlangsung," pinta Dandim.

    Sementara menurut dr. Maya Dwi Wijayanti bahwa tenaga vaksinator di kerahkan dari Tim Vaksinator Klinik Pratama Kartika 23 dan Tim Vaksinator Kodim 0723/Klaten dan jumlah peserta sejumlah 1.144 orang.

    “ kegiatan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar , peserta juga dapat mematuhi skema vakinasi mulai dari screening hingga penyuntikan, “ungkap dr. Maya Dwi Wijayanti. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru